Jangan percaya sama LPII

Di posting oleh Seliro pada 03:17 PM, 29-Jun-12 • Di: LPII PENIPU





indosiar.com, Tangerang - Aparat Polres Tangerang Rabu (09/08/06)
kemarin, menahan 3 pengurus
yayasan Amalilah yang diduga telah
melakukan penipuan terhadap ribuan
orang. Namun mereka tetap
membantah bahwa yayasannya melakukan penipuan, karena dana
yang dijanjikan akan tetap dicairkan. Ketiga pengurus yayasan Amalilah
yang ditahan masing-masing Ketua
Dewan Pimpinan Cabang (DPC)
Tangerang Eko Suryono, Ketua DPC
Kodir dan Bendahara Nurzaman. Kasat Reskrim Polres Tangerang AKP
Adek Yudiswan mengatakan,
penahanan ketiga pengurus Yayasan
Amalilah dilakukan untuk meredam
keresahan warga yang menjadi
korban penipuan Yayasan Amalilah. Karena hingga kini para korban masih
menantikan pencairan dana bantuan
yang dijanjikan pengurus yayasan
sebesar 15 juta sampai 30 juta rupiah
perorang. Kasus ini berawal tahun 2002 ketika
yayasan menyatakan mendapatkan
bantuan dari sebuah negara Eropa
untuk warga miskin dan panti jompo.
Mereka yang ingin mendapat bantuan
harus mendaftar dan dikenakan biaya sebesar 15 ribu hingga 30 ribu rupiah.
Dana tersebut dijanjikan akan cair
pada tanggal 27 Juni 2006, namun
hingga kini dana tersebut belum cair. Ketua DPC Yayasan Amalilah
Tangerang Eko Suryono membantah
kalau yayasannya dikatakan menipu.
Menariknya, Suryono mengaku tidak
mengenal Ketua DPP Yayasan Amalilah
Raden Ayon Suharis Restuningrat. Namun Suryono percaya uang yang
dijanjikan yayasan tetap akan cair.
(Tim Liputan/Sup)

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

233 tanggapan untuk "Jangan percaya sama LPII"

Rudi pada 01:09 PM, 09-Oct-12

sadarlah Wai manuasia dan jangan kamu menghalkan Semua cara untuk me3ndapat keuntungan di atas Penderitaan orang lain

bocah warasss pada 08:53 AM, 10-Oct-12

iya saat ini bulan septmbr 2012 jg merebak lg d daegaji y grah yogyakarta dan sekitarnyamuncul dng baju LPII dan menjanjikan dgn gaji yg sangat tinggi sy ga tau itu penipuan ato bukan tp bg sy jelas itu tidak msk akal..... yg mo ngasih gaji ya siapa? duitnya dr mana? katanya dr IMF ...tp apa ya mungkin IMF menebar uang sebesar itu tanapa kompensasi apapun? IMF itu kan lembaga py byk negara dan setipa keluar ya hrs ada untungnya.. ya to ? ya...to?

dull pada 08:35 PM, 10-Oct-12

daerah aceh selatan, nangroe aceh darussalam
bahwasannya ad sekelompok organisasi yang menawarkan pekerjaan dengan gaji sangat tinggi,
dan itu membawa nama LPII (Lembaga Penyuluhan Independen Indonesia)
dan saya pikir itu tidak masuk akal sama sekali

edi pada 05:50 PM, 15-Oct-12

di sumatra selatan jga ada organisasi lPII (lembaga pengawasan independen indonesia)d'sni jga ada dana pendaftaran anggota lPII d'kenakan biaya sbsar 600rbu d'gaji 1bln 5juta. .tpi bgi aq itu tdk msuk akal. .
Sbnrnya ini penipuan pa bkan soalnya d'sni dh banyak yg mndaftar. .

ady pada 04:39 PM, 16-Oct-12

betul disini ada juga tapi bagi saya benar tidak menipu kalau gak percaya ya sudah kamu nanti bisa menikmati juga kok

tomwang pada 09:58 AM, 18-Oct-12

yea saya sebenarnya ragu dengan yayasan lpii ini karena yayasan ini tidak masuk akal ,dana yang dari pemerintah itu sudah beberapa bulan tidak turun-turun?yea benar sih dulu emang ada lembaga lpii d daerah saya tapi tidak lama berdiri ,yayasan lpii ini tutup dan tidak aktif kerja lagi,di karenakan dana yang turun dari pemerintah d korupsi dengan ketua dan setap yang berkerja di lpii ,maka dari itu lpii tidak di dirikan lagi?saya takut sekarang lembaga ini sudah mucul lagi dan sudah bayak yang mendaftar,takutnya pemerintah hanya ingin berbisnis lewat jalur ini,pendaftarn perorang bukan sedik ia sampai membaya jutahan rupaih untuk bisa menjadi anggota lpii,anaeh nya lagi lembaga lpii menerima karyawn yang tidak berpendidikan ,tamatan SD,SMP,tukang bakso ,tukang sate ,yang i9ngin masuk di lpii?secara logika saja orang yang berpendidikan saja mencari kerja saja susah ?masak yea tamatan SD,SMP bisa berkja d lpii itu dengan gaji sampai lima jutah ,sampai tujuh juta,itu tidak masuk akal!

joy pada 06:51 PM, 18-Oct-12

ni saya jg ditawari di jogja lpii dengan gaji 10-15 jt tpi benar benar ngg ya , soalnya say ragu

ranie pada 06:42 AM, 19-Oct-12

itulah sangat membingungkan karna kalau dilihat orng2 yang terlibat itu tidak hanya orang awam, tapi juga ada sebagian dari pejabt daerah... yang saya tidak habis fikir adalah iming gaji yang besar dan harus bayar dulu uang nasuknya yang tergolong besar pula,
trus coba deh bayangkan uang org2 yang daftar jadi anggota disetiap daerah di setor ke ka. provinsi dan kemudian disetor kembali ke LPII Pusat katanya dijakarta, nah kalo ini penipuan sayang banget dong pengurus2 didaerah yang akan kena batunya dengan berhadapn degn masyrakat langsung, sedangkan uangnya sama sekali tidak dipegang oleh pengurus daerah, mereka juga korban kalo gitu,

satria pada 10:12 PM, 19-Oct-12

Di Bali juga lg marak yg mendaftar jd anggota LPII dngn biaya 1jt dan akan dpt gaji 20jt/bulan. apa benar?? Kalau secara logika tidak masuk akal dpt gaji sebesar itu, tp malahan banyak yg tertarik masuk anggota. Jadi bingung.... !!!

rasional pada 12:10 AM, 20-Oct-12

y kita tgu ja,klw bnr2 cm omong bsr pst kucr itu ketuaya..qjg ikt dftr dicbg rembang..qcb brsbr tgu klntjya

rasional. pada 12:20 AM, 20-Oct-12

smg sj pngurus2 LPII bl mbc comment yg da dsini bs th dr dan jgn cm janji2 sj,sbb byk dr mrk ygdr gol tkh agama dan brpndidikn..jgn cb2 bodohi msyrkt..nti mrk akn malu sndri dan akibtya

dika pada 12:59 PM, 20-Oct-12

iya diprov. jambi juga lagi marak LPII ne... Dngn uang pendftaran 1 jta...
Sy pun ikut daftar.
Sy pun bingung kok sudh 3 lebih tidak ada kepastianya.. Mnurut kalian smua apa benar kah tentang LPII ne.?? Beri masukan dunk??

Kaoi pada 03:34 PM, 20-Oct-12

Uang 750rb mgkin gak brarti apa2 bagi org yg emg pny uang lebih..
Tp dgn meminta uang pndaftaran dgn janji dapat kerjaan n gaji jutaan rupiah itu udh mnjadi suatu kejenuhan utk menunggu kepastian'a akn sprti apa..
Pengurus LPII Buktikan omonganmu..
Jgn jadikan uang recehan kami sbg pengganti makan keluarga mu..

Om demm pada 09:26 PM, 20-Oct-12

Di riau sudah ada LPII ....?
Saya di tawar untuk masuk dng gaji menjanjikan tetapi saya suruh setor 15 jta .saya ngak mau yg lucunya lgi dia mengasih jaminan surat ganti rugi tanah yg ngak tahu posisinya dan tampa legalitas camat dan lurah..... Apa bila saya setor uangnya surat tanah ini jaminannya....setelah saya tanya di pekan baru di mana kantor LPII dia ngak kasih alamat yg jelas INI SEMUA BOHONG .....

Om demm pada 09:40 PM, 20-Oct-12

Di riau sudah ada LPII ....?
Saya di tawar untuk masuk dng gaji menjanjikan tetapi saya suruh setor 15 jta .saya ngak mau yg lucunya lgi dia mengasih jaminan surat ganti rugi tanah yg ngak tahu posisinya dan tampa legalitas camat dan lurah..... Apa bila saya setor uangnya surat tanah ini jaminannya....setelah saya tanya di pekan baru di mana kantor LPII dia ngak kasih alamat yg jelas INI SEMUA BOHONG .....

alay pada 11:42 PM, 20-Oct-12

ia..saya juga baru di tawarkan di LPII..YANG dengan iming-iming gaji 3-4 juta rupiah perbulan..di dumai-riau..gak masuk akal kerja na gak jelas tiba2 bergaji..ini namany penipuan kali y?...

Ucup pada 03:47 AM, 22-Oct-12

Sama bro...
Di pelalawan,riau juga ad...
Tapi aku mau coba dlu, buat pengalamaan smile

satria pada 07:17 AM, 22-Oct-12

Memang tawaran yg sungguh menggiurkan dan membingungkan. Mudah2an semua itu benar adanya, Teman2 sy jg banyak yg ikut.

randy ahmad pada 01:23 PM, 23-Oct-12

Pengurus LPII memang sangat pintar meracuni hati semua orang. Janji tinggallah janji pdhl kenyataannya gak di tepati. Adakah LPII Itu? Klo mank gk ada, mengapa bisa di siarkan di TVRI ?

brondong maniz pada 03:33 PM, 23-Oct-12

di simalungun juga ada,tapi kita lihat aja kebenarannya,emang di seluruh perusahaan yang baik,pasti terjadi pro dan kontra,jadi yang sudah pencairan,amalkan dengan baik,yang belum harap sabar,yang tertipu ringkus langsung serahkan kepada pihak dan hukum yang berlaku di NKRI.
adil?????

si manizzzz pada 06:55 PM, 23-Oct-12

saya perwakilan dri jambi,, sya jga termasuk anggota lpii tpi saya tidk pernah dipungut biaya sedikitpun termasuk anggota2 tmn saya yg lainnya., yg udh menjdi anggota harap bersabar krna semua ini lgi diproses,, krna prosesnya tidk semudh yg anda bayangkan., yakinkan diri anda klu lpii itu ada.
Bagi anda yg sudh mencaci & menghina lpii hati2 anda akan menelan ludah anda sendiri..

yogintsu - Medan pada 03:57 PM, 24-Oct-12

Betul bro....kami juga dibuat bingung di Medan benar nggak tu LPII itu ada,sbb kami dikutip 20 jt setiap DPC, dgn janji gaji,sarana dan prasarana yang lengkap,gimana ya ???????

rsman pada 07:59 PM, 25-Oct-12

sy risman dari prov bangka-belitung,,di sini jg lagi heboh dengan LPII..dg pendaftaran 600 rb,,km di sodori proposal dari lembaga tsb,,dgn syrat membayar uang pendaftaran sebesar 600 ribu,,dengan alasan uang tersebut untuk membayar biaya administrasi,,dan kami di tawar kan berbagai macam jabatan dengan gaji dan fasilitas yang fantastis,,klu membaca komen teman2 di atas,,jadi bingung juga nih,,ada yang terbukti nggak ya??

brewok pada 09:51 AM, 26-Oct-12

di jambi juga ada LPII kabar terbaruny tgl 29 besok LPII akan mengeluarkan kendaraan oprasional mobil jumlahnya 10 uni kita lihat nanti buktinya klo memang ada mobil nya berarti LPII emang ada klo gak ada ya sebalik nya

mas ben pada 07:52 PM, 26-Oct-12

di aceh struktur kepengurusan LPII sudah lengkap dengan harapan dalam bulan desember tahun 2012 akan dicairkan gaji bulan pertama 10 juta, yang anehnya ada yang duduk dalam kepengurusan tidak ada ijazah SD,, mungkin2 buta huruf tapi masuk dalam daftar gaji 10 juta,, aneh tapi belum nyata., kalau gaji banyak mengapa di minta uang pendaftaran g' logis...

fred pada 12:24 AM, 27-Oct-12

sy dJatim,jg dTawari LPII ma saudara.tp aneh,kan yg penting tu kerjanya ngpain dlu,klo dah jelas bru gajinya brp.bukn kok gajinya dulu yg dSodorkan..aneh kan???orientasi kok gaji gede tp kerjaan gk jelas,y kerjanya dlu to tugasnya pa.klopun cair gk yakin ma ke"Halal"-an uang yg kluar tuh..gk tega keluargaQ aku kasih makan dr uang yg gk pasti asalnya...

yt pada 01:58 PM, 27-Oct-12

ya..moga" jd kenyataan dan bs menyejahterakan masyarakat menuju kemakmuran..amien

harny pada 09:35 PM, 28-Oct-12

purwkrto.q jga korban lpii...sruh mbyar 600 rbu buat admnstrasi...ktnya gx nympe 6 bln udah magang krja..tp smpai skrg blm krja...
uang sgtu wt org yg mmpu gx mslah...tp tlong lah klau bsa d tindak tegas...
thnkz...

Tian Zebua pada 12:44 AM, 30-Oct-12

Saya dari kota gunungsitoli da sempat jdi korban LPII, saya da terlanjut membayar uang sbsar rp 3jta uang administrasi. Pengurus LPII tlah menjanjikan awal bulan november da mulai kerja, saya gak thu pa bnar klow gak.
Di kota gunungsitoli da banyak yg mendaftar di lembaga ini. Kebanyakan org yg blum tmat sd yg diterima, bgi kami yg sdah membayar uang itu hanya bisa kmi tunggu ap yg mereka janjikan.
Harapan saya bagi seluruh warga indonesia, marilah kita bergandengan tangan dalam menyelesaikan msalah ini.

Tian Zebua pada 01:13 AM, 30-Oct-12

Mmang mnusia skrang pandai dlm mlkkan kjhatan. Di kota gunungsitoli pengurus LPII, m'berikan kwintansi di atas meterai 6000, yg isinya apabila tdak ad krja maka uang uang yg sdah mrka trma akan d kmbalikan tanpa potongan ap pun. Saya bnar bingung pa smuany bnar atw tdak. Di dunia ini masih panjang jlan yg kita lalui, jangan kta bersnang dlm penderitaan org lain. Saya mohon bagi aparat negara, msyarakat, pjabat, dan smua yg berada dlam pemrinthan, mari kta tuntaskan maslah ini. Banyk org tlah jdi korban.

puki pada 11:23 AM, 30-Oct-12

LPPI sudah bisa si nyatakan bohong, melalui surat keterangan tntang lpii bahwa tidak ada kaitan nya dengan pemerintahan, otomatis mau beri gaji dari mana mereka,,, insyaf lah wahai manusia, masi banyak cara yang halal yang di ridhoi oleh allahm tuhan semesta alam. berfikir lah....

julianjack pada 01:15 PM, 31-Oct-12

untuk yang belum ikut...sadarlah untuk yang sudah ikut berdo'alah...lpii sama2 didirikan oleh satu orang...secara logis udah puluhan tahun ga ada bukti apa jadinya....???seorang bupati aja gajinya ga segede gitu...kerjanya apa dulu...harus dipertimbangkan...setimpal ga dengan hasil kerjanya...di kpk aja ga nyampe angka segitu kok...sadarlah buat yang masih muda...ide2 cemerlang kalian untuk usaha yang lebih baik..jangan hanya mengandalkan sesuatu yang belum pasti...ingat masa depan jangan mengorbankan sesuatu dimasa sekarang..masa depan ada karena usaha yang real...

agni pada 04:30 PM, 31-Oct-12

sdr saya sore ini sedang meluncur dari jgj ke kantor pusat jkt. Dia dpt posisi sbg ktua cabang di salah satu kcamatan di jgj. Semoga gak knapa2. Smoga baek2 saja.

CAH KENE pada 09:35 AM, 02-Nov-12

HR NCH TEMAN Q BILANG MA Q BAHWASANYA KLO DIA MSK LPII BULAN INI DENGAN UANG MASK 1 JT,2BLN YANG AKN DATANG DIASUDAH BSA BKRJA D YAYASN LPII DENGN GAJI 2 JT PERBULN,TP KLO SAA PIKIR,ITU GAK LOGIS,JD SYA SARANKAN,B''HTI-HTILAH DENGAN HAL SEMACAM ITU,QTA BLUMTAU APAKAHITU PENPUAN PA BUKN

Bear pada 05:37 PM, 04-Nov-12

Bandung,saya daftar lpii dr 3 bln yg lalu,tp pe sekarang blm ada kepastian,malah terus d minta uang,sampai2 ketua ranting mau sidik jari aja saya d minta uang lagi buat nyewa mobil..aneh memang.

bulan pada 06:39 PM, 04-Nov-12

saya baru siang td ada sosialisasi dr lpii, langsung ngakak aja lah liat dokumen2 yg disodorkan sama penjelasan berjam2... sama skali gag realistis,,, ayooo pemuda buktikan intelektualitas qita biggrin

Bali pada 07:12 PM, 04-Nov-12

Sekarang logika aja deh,klo mengenai pendaftaran ampe jutaan memang tidak ada klo sya daftar cuman kena ratusan nggak sampe jutaan sekarang yang pasti klo tertarik silakan gabung klo tidak lbih baik jangan biar nggak jadi beban okey

BOY pada 11:13 AM, 05-Nov-12

Alah yang jelas aja kerja itu ibarat mencangkul.kerja dulu baru dapat upah, bukan Upah dulu baru kerja...kalo di upamakan pemerintahan itu namanya Sogokan....Nyogok untuk dapat kerjaan yang tidak jelas.....hahahahahaahaha.
Bro negara kta emang merdeka tp kita masih di jajah jadi hati hatilah memilih langkah..penjajah sekarang di era dewasa ini bukan hanya Orang asing bahkan sodara kita aja tega melakukan hal demikian demi seonggok,secuil,seperca upah di muka bumi ini.
sadar bro...bagi anggota yang merasa teraniaya..kalian berhak demo..........
kalian harus buntu sumber yang meracuni pikiran itu.salam bro dari
Boy

Rilianda pada 10:25 PM, 06-Nov-12

Saya di Pekanbaru nih.. juga ditawarin LPII.. gk tau jg tuh bnr apa gk.. saya smpe ngotot2an ngobrol sm ketuanya hihihi... maklumlah,mana mungkin saya kluarin uang dulu tanpa berpikir secara logika.deskripsi kerjanya jg gk jelas.ya kalo mang bnr2 tu LPII ada, cepetan donk buktikan janji2 anda kpd sodara2 saya yang udah terlanjur mendaftar ke anda.
hidup udah susah jgn tambah dibikin susah..!

dk pada 11:33 PM, 06-Nov-12

sudah saatnya kita jd bangsa yg cerdas, mana ada kerja blm jls, gaji udah d tonjolin setinggi langit. memang sih d negeri ini banyak pengangguran, tp hal ini seharusnya tdk menutup otak kita utk berfikir lbh logis. emang uang siapa buat bayar gaji???? brp banyak yg hrs d keluarkan buat bayar gaji???? ini baru gaji.....

Hariri pada 04:45 PM, 09-Nov-12

Mudah-mudahan memang benar adanya, kita hanya menunggu proses dari managementnya....buat yang sudah terdaftar di LPII jangan goyah, biarkan mereka berkata apa...satukan keyakinan jangan gampang percaya dengan rumor yang belum jelas kebenarannya juga...by: Hariri_bandung

edy zend pada 02:03 PM, 10-Nov-12

pada tgl 15 mei 2012,tepatnya di wisma soliga gunungsitoli nias.ratusan yang telah di rekrut untk brgabung di lpii yang tujuan nya pendukung kerja yayasan amallilah,nekad nya panitia mengutip uang pendaftaran 2jtaan dgn iming2 gaji perbulan
20jtan,tp hngga kini belum terealilasi..pada waktu itu.turut hadir mewakili kapolres nias.1 org dari aparat.pertanyaanya apakah pihak pemerintah mendukung program yang prospeknya tidak jelas?saya sempat ikt tp uang sya di kemblikan penuh.bgaimana dgn rekan2 yg lain?begini aja.kumpulkan kwintansi saudara stlah itu kita melapor.rekaman kegiatan masih saya pegang juga ADRt nya.aku tggu di fb ku.atau kunjungi sya di cafe politik gusit.

deshii pada 07:04 PM, 12-Nov-12

di Magetan Jawa Timur jg ada,
aku di tawarin dr agustus kmrn,
pendftaran 600rb, dan gaji 25jt/bln utk jbtan sekretaris,katany oktober beroperasi, tp blm ada realisasi jg,
ada penjelasan lain yg udh krja di LPII.????

risa pada 11:19 AM, 13-Nov-12

menurut pengalaman...
uang yg ditarik hanyalah Rp 600.000, untuk biaya administrasi yg konon diurus ke jakarta
kalau mengikuti langsung info dari pusat, program dan kegiatan yg berlangsung menunjukan pencerahan, hanya saja terkadng pengurus cabang yg agak "nakal", uang setoran kita bukannya untuk segera mengurus SK kita,tp malah "diligerkan" unt ug lain
pdhl cabang lain dah terima sertifikat dan ane sempet nonton sertifikatnya,kayanya sih asli,jatuh temponya tgl 5 maret 2012
semoga kali ini ga mundur lagi, dan tdk ada yg "nakal" lagi....aaaamiiiin

Ati pada 06:00 PM, 13-Nov-12

Iya sy jg termsk orang yg ikut dlm LPII tp trs trg sy msh ragu sblm sy lht sendiri dana yg dijanjikan...cm sy jg mkr kshan jg para ketua cabangnya pdhal mrk sdh order brg2 yg akan dibagikan ya... smcm sembako, klu ternyat LPII membohongi gmn ya?... Dan ktnya tgl 20 bln ini sembako sdh dibgkan tp bnr nda ya??????

rasional pada 09:59 AM, 14-Nov-12

di rembang jateng,ada aggota yg mau duit pdftrn dimt kmbl,tp mlh dibilangin sm pngrusya dan dity ap gk nyesel.?mlh duitya mau dikmblikan 2jt pdhl dl cm 700rb,y akhrya btl gk dimt..ktya bln desmbr dh mulai krj,qjg ikut tp saat in cm sbr dan tgu dlu prkmbgn..smg ap ygdiktkn oleh pngurusya bnr adaya.yg ptg niat kt baik cr krj buat klrg bl niat kt dibls dgn penipuan mk Tuhan sdr ygkan bls para penipu2 it..

Jon teror pada 10:45 AM, 14-Nov-12

Iya juga sih tergadang kita emang terlalu gampang terbui, jika yang di iming imingkan itu adalah uang.
Tp Gua juga heran kenapa ya mesti menipu orang banyak untuk mencapai titik kesuksesan.
emang gak takut kena rahasia ilahi...........!!
Hee......
Pleas Donk

armen pada 12:33 PM, 14-Nov-12

di medan pun ada lpii.sy ditawarin tapi sy masih mikir sih,apa ia!!

ridwan pada 04:33 PM, 16-Nov-12

saya bru daftar di LPII..klo mau gabung yach gabung aja...ikuti permainannnya....hidup itu banyak ruginya.klo gak mau rugi yah gak usah hidup...
gagal disini kan gak menutup kemungkinan kita bisa dapet yg lebih baik lagi ditempat lain...danggap aja sedekah....seumur hidup kan mantep tuh bisa sedekah 2 jt...hehe

amir pada 12:41 PM, 20-Nov-12

saya juga di angkat jadi ketua LPII, tapi gak saya urusin,. kalau LPII menipu ntar saya juga yang kena, angaran LPII terlalu besar. sementara dana dari mana, dan apa keuntungan dari LPII juga gak jelas, kantor juga belum ada

Kurniawan Silalahi pada 12:57 PM, 20-Nov-12

gue lagi Nunggu Keputusan LPII
Propinsi....
Mudah-mudahan aja benar keberadaan LPII...
BIar dapat pentaris Avanza....Ma Megapro...khan lumayan Bro...

dewi_ dr tanggamus pada 07:25 AM, 21-Nov-12

jangan ikut gila dong,, cuma gara2 di iming2in duit yang gk jelas..
LPII ni ganti na Yysn Amalillah,, y gk?
sadarlah, mana ada orang yg mw ngegajih kita smpai 10jt, dpt mobil avanza, dpt motor megapro,, coba di pikir apa pekerjaan nya lho?? gk jelas kan..
yg udh kerja keras aj, blm tntu 1 bulan nya dpt gajih 10jt,, apa lg di LPII yg gak jelas pekerjaan nya..
hati2 lah,, jgn smpai jd korban berikut nya..
cari lah uang yg nyata, jgn suka menghayal y..

Dumai pada 03:53 AM, 28-Nov-12

Saya juga ikut Lpii . Tp ga d pungut biaya apa pun ! Saya hanya d surh brsabar menunggu kptusan kapan masuk kerja .
Sebenar nya LPII bener ada ga sih ?
Yg udah pernh krja d LPII apa keuntngan yg anda dpat ??
Apa kelebihan Lpii ?
Sampai sekarang saya blum d jelas kan sistem kerja LPII gimana .

zega pada 02:00 PM, 30-Nov-12

Bantuan Sembako Keraton Tak Jelas, Warga Sekitar Bergejolak
Rabu, 15 Agustus 2012 22:03 WIB | Aries Susanto | Dilihat: 2860 Kali |



Keraton Kasunanan Surakarta (ilustrasi/dok)
SOLO--Ribuan warga miskin di sekitar Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat bergejolak menjelang Lebaran. Penyebabnya, mereka yang dijanjikan bakal menerima bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) oleh Dwitunggal Keraton hingga kini tak kunjung terwujud.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (15/8/2012), jumlah warga miskin yang didata dan dijanjikan mendapatkan bantuan sembako oleh Dwitunggal Keraton mencapai 11.000-an keluarga. Mereka adalah warga yang tinggal di wilayah kelurahan yang dilintasi kerbau bule keturunan Kiai Slamet dalam peringatan kirab 1 Sura. Rencananya, pemberian paket sembako pada pertengahan Ramadan. Namun, karena sejumlah kendala teknis, acara tersebut urung dilaksanakan hingga kini.

Celakanya, warga miskin di kawasan di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon telanjur menerima sosialisasi pembagian sembako tersebut. Bahkan, pengurus RT/ RW serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) di sejumlah kelurahan juga telah diminta mendata dan menyerahkan hasil rekap data kepada panitia pembagian sembako. “Saat ini, warga kami semua bergejolak. Kenapa sembako yang dijanjikan Sinuhun Tejdowulan tak kunjung diberikan,” kata pengurus LPMK Kedunglumbu, HM Sungkar kepada Solopos.com, Rabu (15/8).

Sungkar mengaku telah bertanya langsung kepada KGPH Dipokusumo terkait masalah itu. Indikasinya, kata Sungkar, pihak Dwitunggal tertipu oleh panitia dari pihak ketiga. Sumber Solopos.com menyebutkan, pihak ketiga itu ialah LSM atau Ormas dengan nama Lembaga Pemantau Independen Indonesia (LPII).

“Saya kasihan pada Sinuhun Tedjowulan jika memang itu penipuan. Kalau memang tak jadi ada acara pembagian sembako, mestinya warga dikumpulkan lagi. Biar warga tak bergejolak seperti ini,” kata Sungkar.

Menanggapi hal itu, Humas Dwitunggal, KRH Bambang Pradotonagoro menyatakan, saat ini pihaknya tengah mencari keberadaan panitia tersebut lantaran kini mereka yang menjanjikan bakal memberi sembako tak nampak batang hidungnya. Bambang bahkan mengancam akan menunutut secara hukum atas tindakan panitia tersebut yang secara terang-terangan mencemarkan nama baik Keraton. “Saya sedang mencari panitianya. Saya akan seret ke meja hijau,” ancam Bambang.

Senada dengan KGPH Dipokusumo. Adik Tedjowulan ini mengaku hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi yang valid atas kepanitiannya. Kemungkinan, ia akan menunda acara pembagian sembako seusai Lebaran.

Sementara itu, KGPH Suryo Wicaksono melihat persoalan tersebut lebih pada belum terbentuknya kabinet Dwitunggal yang sah. Akibatnya, program-program Dwitunggal kepada warga sekitar Keraton dan juga para abdi dalem selama ini tak bisa berjalan mulus. “Kalau kabinet belum ada, bagaimana nanti pertanggungjawbannya jika kami membagikan sembako,” paparnya.

riau pada 01:14 AM, 02-Dec-12

Sumbawa, (SM).- Setelah berpuluh-puluh tahun lamanya dinantikan oleh masyarakat banyak, kini Yayasan Ammalillah membawa angin segar bahkan menjawab isu dan keraguan masyarakat yang selama ini menganggap bahwa Yayasan Ammalillah itu adalah bentuk penipuan.
Bagaimana tidak, perjuangan yang dilakukan selama lebih kurang 13 tahun lamanya oleh Pengurus Yayasan Amalillah di Pulau Sumbawa, Bima dan Dompu, Ahad (25/03) mendapatkan kepastian dari Badan Pimpinan Pusat (BPP) Yayasan Amallillah (YA) Pusat pada saat melakukan peninjauan Gudang (Stock Beras) Sembako di Koperasi Usaha Dagang (KUD) “Olat Ojong” Sumbawa Besar – NTB.

Melalui siaran persnya, Kepala Distributor Hamid Ma’arif dalam pengantarnya mengatakan, KUD Olat Ojong Sumbawa Besar merupakan satu-satunya perusahaan di NTB yang lolos verifikasi tahun 2010 di Jakarta untuk melakukan pendistribusian sembako nasional dari Yayasan Amallillah. Dengan demikian Yayasan Amalila tentu telah menyiapkan Beras sebanyak lebih kurang 315 ton untuk didistribusikan kepada seluruh makmum yang terdaftar dalam Perwakilan Wilayah 4 dan 8 di Pulau Sumbawa – NTB. “Beras ini sudah kami simpan di Gudang Lape – Lopok untuk dibungkus, nanti kita cek sama-sama kebenarannya”, ungkapnya.
Ketua Umum Yayasan Amallillah, Prof. Dr. H. R. Aiyon Suharis Restuningrat yang hadir dan rombongan BPP Pusat dalam sambutannya menyampaikan rasa gembira terhadap masyarakat pulau Sumbawa yang masih tetap istiqomah untuk bergabung dan melaksanakan amanah Yayasan Amallillah.
“Saya sepenuhnya sadar bahwa tidak sedikit yang menilai yayasan ini sebagai penipuan dan bahkan dari kalangan anggota maupun banyak yang keluar masuk akibat isu itu, sehingga pada kesempatan ini perlu saya tegaskan bahwa Yayasan Amallillah ini bukan penipu sehingga jangan lagi ada keraguan saudara-saudari. Kalau ada yang mengatakan penipu, silahkan pengurus melaporkan kepada pihak yang berwajib dan saya yang bertanggung jawab“, terangnya dan diamini pengurus lain.
Kemudian terkait dengan Pendistribusian Sembako Nasional Yayasan Amallillah ini mengaku, tidak ada pihak yang dirugikan sama sekali dan untuk itu dirinya menyerahkan uang tunai dalam bentuk cek sebesar Rp 10 Miliar kepada distributor untuk menyukseskan pelaksanaan pendistribusian sembako nasional ini. Dengan harapan, sembako nasional ini nanti sedapat mungkin diberikan dan diutamakan kepada yang berhak menerimanya seperti kaum Duafa dan Musdafin.
Ketua Panitia Realisasi Bantuan Sembako Nasional tahun 2012, Usman Abdullah mengatakan, pembagian secara tekhnis akan diatur oleh masing-masing distributor dengan tetap mengacu pada aturan main yayasan dan masing bekerja sesuai tupoksi yang ada, dan diperkirakan jika cepat rampung pendataan mengenai makmum, dan lain-lainnya bulan april ini bisa dilaksanakan pendistribusian.
Rencananya sembako ini akan diberikan per-jiwa, masing-masing 20 Kg beras, 1 dos mie, 1 botol minyak goreng, gula, kopi, dll dengan jumlah makmum keseluruhan dari Perwakilan Wilayah 4 dan 8 lebih kurang sebanyak 375.000 Orang. (SM.04)

yudi pada 09:21 AM, 04-Dec-12

Ada yg dari 2008, 2009,hingga 2012.
Semuanya sama, yaitu . ."akan diberi", "akan diekerjakan", dsb. Intinya adalah, akan, akan dan akan.
Adakah yg bisa sharing dengan kisah "sudah menerima", "sudah cair", "sudah dibagikan", "sudah dipekerjakan", dsb ?

amir pada 10:55 AM, 04-Dec-12

saya yakin ini penipuan. lembaga sih ada, tapi intinya hanya mencari duit dari anggota. dan tidak ada gaji yang sesuai dengan yang di anggaran. omong kosong aja tuh. walaupuin saya sebagai ketua LPII tapi saya tidak percaya 100% sehingga saya tidak pernah mencari anggota

Ati pada 12:52 PM, 04-Dec-12

Di LPII semuannya memang serba nt2 dan nt blm ada yg pernah blg SEKARANG LPII MAU DI MULAI...

ery pada 10:32 AM, 05-Dec-12

Cuma janji2 doank. Jgn mudah percaya dan kena tipu. Hari gini masih percaya hal ♈ªϞƍ gituan?lebih baik mengerjakan pekerjaan ♈ªϞƍ lebih bermanfaat. Jangan terpancing masuk yayasan ♈ªϞƍ cuma janji2 palsu.

Otong pada 01:58 PM, 05-Dec-12

Sebenarnya LPPI ada gak sih,coba daerah mana yg udh ada kantornya,?

ari way tex pada 08:53 PM, 05-Dec-12

Saya baru aja mendaftar,katanya bulan ini paling lambat lpii udah dibuka!ktnya sih pekerjaannya mengawasi Bulog apakah kualitas barangnya bagus atau nggak,dan mengawasi siapa saja yang berhak dan yg tidak berhak menerima bantuan trsbt.gajinya sih lumayan 25 jt katanyaaa!tapi Qu bingung betul pa gak yaaa?Aq dah bayar uang dejumlah 1,5 jt dan nantinya dikasih baju 6 pasang

Bualan pada 11:24 PM, 05-Dec-12

Nanti,bulan depan, tgl sekian, pengurus lagi rapat,akan cair, telah menghembuskan angin segar,gerbang telah terbuka,tinggal buka kran aja..... ( kalo mau pinter bohong belajar ma mrk )

Tian Zebua pada 11:26 PM, 05-Dec-12

Bgi qta yg da mdftar hrskah qta mnggu trus jnjinx...!
Tman2 d nias, klo ad new information hbg qta d 085372937218.

seliro pada 06:44 PM, 06-Dec-12

jangan percaya bro, di tempat ku ada yg udah jadi korban, 500rb, 1jta, 2jt 500, dan lebih banyak lagi sampe rela jual m0t0rnya wkakaka, untung aku gak kena tipu

Qiis pada 11:23 AM, 07-Dec-12

Mundur lg... kmrn ktnya tgl 20 nov sekarang mundur jd awal thn alias bln januari (nanggung ktnya)... Dan dpt dipastikan thn dpn mundur lg alasannya ranting blm terbentuk... Deposit nda cair2 alasannya pemerintah yg mempersulit...

Simare pada 09:37 PM, 08-Dec-12

Kalo BPP YA mau ksh kbr, harusnya krm surat yg sdh di scan, ada stempel dan tanda tangan smua yg terkait, ke email smua fungsionaris,kalo perlu publikasi lewat media, bukan "SMS"an. < Bisa gak>

Simare pada 09:38 PM, 08-Dec-12

Kalo BPP YA mau ksh kbr, harusnya krm surat yg sdh di scan, ada stempel dan tanda tangan smua yg terkait, ke email smua fungsionaris,kalo perlu publikasi lewat media, bukan "SMS"an. < Bisa gak>

bro.. pada 01:36 PM, 11-Dec-12

betul-betul.......dipekanbaru juga ada tu..dgn gaji ckup tinggi dari 4 juta sampai 6 jt.......pendaftaran ada 1.5 jta dan ada yang 5 ratus ribu...dgn alasan untuk sertifikat dan sebagian uangnya dibantu untuk fakir miskin.kalu mendaftar masuk kerja dari mulut kemulut dan persyaratan KTP Pas Photo 1lmbr dgn uang 1.5 samapai 5 rtus ribu perorang

PAYROLL-MAN pada 01:45 PM, 13-Dec-12

DI JEMBER JUGA ADA KABAR LPII, TETAPI DISINI TIDAK ADA TARIKAN UANG REKRUTMEN ALIAS GRATIS.
GAJI MEMANG TINGGI ANTARA 20-27 JT/ BLN.
PROYEK LPII : PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK RAKYAT. SEMBAKO YG AKAN DIBAGIKAN HAMPIR SELESAI DI BULAN DESEMBER INI.
PAKET SEMBAKO TERSEBUT TERDIRI DARI :
- BERAS 25 KG
- INDOMIE 1 KARDUS
RENCANA JANUARI 2013 SUDAH MULAI JALAN/ AKTIF KARENA BULAN JANUARI - MARET 2013 LPII MENGAWASI JALANNYA PEMBAGIAN SEMBAKO TSB KE RAKYAT.
SEMOGA SAJA BULAN JANUARI 2013 SUDAH MULAI JALAN KARENA BISA BUAT BAYAR HUTAAAAAAAANG HE..HE..HEEEE

MOCH ARIP pada 01:53 PM, 13-Dec-12

WAH..KETERLALUAN ADA OKNUM YG MEMANFAATKAN LPII PADAHAL TIDAK ADA UANG PENDAFTARAN ALIAS GRATIS.

SEMOGA DIBERI KESADARAN OKNUM YG SERAKAH TERSEBUT.

KEPADA REKAN-REKAN JANGAN SAMPAI MEMBAYAR SEPESER PUN KARENA ITU PENIPUAN !!!

KITA KERJA CARI UANG BUKAN NYETOR UANG !!!
WASPADALAH....LAPOR KE KANTOR POLISI TERDEKAT

MOCH ARIP pada 02:34 PM, 13-Dec-12

SMS KE HP SY 0858 5998 9190 MENGENAI LPII,

-TIDAK ADA UANG PENDAFTARAN/ ALIAS GRATIS

-PENGAWASAN SEMBAKO (JANUARI 2013 - APRIL 2013)

-KONTRAK KERJA 4 TH

-KITA BERHARAP SEMOGA BLN JANUARI 2013 MULAI AKTIF

Made pada 10:37 AM, 14-Dec-12

mertua saya tertarik ikut LPII dan sudah nyari pengurus sebanyak 17 orang. trus dimintai uang 8 jt rupiah untuk administrasi . itu penipuan ga ya ? saya sich ga ragu lagi itu penipuan. cuma mertua saya ragu2 itu penipuan ma tidaknya. setelah baca koment MOCH ARIEF saya jadi yakin itu penipuan.

MuRnY AzZ lhA . pada 07:28 PM, 14-Dec-12

mUrnY dri Riau , .
saya slh stu org yg mndftrkhn dri d'LPII, sbnr.a sya krng ykin dngan pkerja'an ini ,. N sya mntk pnjlsan dri pmrnth untk mngskhn,apkah jnji drie LPII ini btul' aDha?
smile smile
bY : mUrni a?z lha ..
dri UJUNG BTU RIAu

arie pada 11:52 PM, 15-Dec-12

gak masuk akal. kerja cuma ngawasin sembako gajinya puluhan juta. itu gak mungkin...gaji yang di berikan untuk pengurus LPII lebih besar dari sembako yang di bagikan itu penipuan besar, pikir aja secara logika. lebih baik LPII nyadar lah. jangan bikin rakyat tambah menderita, kalaupun LPII ini ada, gajinya juga gak segitu besar, dan masalah uang pendaftaran itu sah2 saja jika masih di bawah 1 juta

kentos pada 01:32 AM, 16-Dec-12

sya jg slh stu org yg mendaftar jd angg0ta LPII,dari bln juli smpe skrg blm ada kepastian,SK sdah ada,tp yg aneh@ mendaftar dbulan juli tp dlm SK di tetapkn pd bln juni,yg aneh@ lg stempel SK dr ktua,
sya tdk yakin dgn lmbga ini. Tp dah trlnjur mw gmana lg, msh bnyak k0q krja lain yg nyata. . .

sueb pada 05:05 PM, 16-Dec-12

smua,a bohong besar........Tjuannya cuma malimgin duit kita....Yakin itu.
stllah itu cari program baru lagi biar dapat duit lagi...... trus dan trus bgtu.
Ngaku haji, sholat rajin, eh...Maling juga Hobbi ck.. ck...cck. itulah YA

made pada 01:55 PM, 17-Dec-12

akhirnya mertua saya batal daftar LPII setelah saya minta baca tulisan2 diatas.

terima kasih, semoga kita semakin pintar untuk membaca penipuan2 yg terjadi disekitar kita

Ati pada 11:08 AM, 21-Dec-12

LPII memang penipu!!! Para ketua ktnya diksh deposit smp skrg blm cair eh... Skrg semua anggota dimintai uang lg ktnya utk by adm sidik jari sm mau dpt cek... Dan dpt dipastikan cek itu cek bodong..... Cb aja... Kan LPII memang penipu kls kakap... Ko pemerintah diam aja...

Madja pada 03:15 PM, 24-Dec-12

Gue baru aja keluar dari ini yayasan.
Gue awalnya di suruh byr 1,1 juta... Dan di janjikan gaji sbesar 5jta per bulan + gaji januari kemaren yg di undur + asuransi + transport, dll. (Gue byangin, 5jta + januari,februari,maret, Udah 20juta tu duit bkal gue trima) tpi nyatanya? Ampe ni mau taun baru mundur terus, dgn janji yg lbih konyol gaji bulan2 kemaren mau di byarkan kalo udah mulai krj...
Tpi skrng uang udah balik dgn cara ada yg gntiin posisi gue...

Mohon teman2 pikirkan dlu sblum msuk...

may pada 09:38 AM, 26-Dec-12

aku juga ditawarin kerja ma om q di lpii ngurusin daerah lumbir.
katanya gaji gede karena sistem kerjannya kontrak 4 tahun.om q udah dapet surat tugasnya.pimpinan om q juga lagi rapat di jakarta.tapi kemaren pas aku sms pimpinannya juga ga dibales.kata om q si kerjannya ngawasin bntuan dari pemerintah yang mau di cairin ke desa2.nah uang pendaftaranya mau di buat kantor cabang.kbetulan om q bagian kasie pemerintahan, bilang mau nyewa rumah di lumbir buat KC.aku malah suruh bayarnya 1,2 jt.tapi belum.hehe.om q juga belum lama dsitu.ya moga aja bukan penipuan ya...tapi aku juga ragu ragu.

org beragama pada 12:00 PM, 08-Jan-13

agama kita mengajarkan rezeki itu datangnya dari hasil bekerja dan harus berkeringat,gak ada tiba tiba rezeki itu turun dari langait tanpa bekerja.kalo masih punya agama jangan percaya yg namanya iming iming,kalo masih melanggar agama neraka dunia akhirat

Anang pada 12:30 PM, 10-Jan-13

Tadi malam aku juga ditawari oleh kakak iparku untuk jadi donatur pendirian PAC LPII, dia juga katakan 135 juta penduduk indonesia akan di beri bantuan sembako selama delapan bulan. Saya katakan kepada dia saya pilih jadi penerimabantuan saja he..he..he...

indra pada 08:48 PM, 11-Jan-13

menurut aq pendapat kalian itu slah ya yg mngtakn LPII itu penipuan ,maslahnya klian itu blum mnjadi staf / anggota tsb... klian bisa dituntut ats tuduhan plsu yang anda ktakn bhwa LPII itu penipuan,.. sebenarnya klian lah yg gk msuk akl krena klian tidak berfikir dhulu sebelum berucap

samuel pada 10:14 PM, 13-Jan-13

aku korban nya aku mendafter untuk di sekitar percut sei tuan masih di kawasan medan jogak kok
dan sudah menerima sertifikat nya tapi apa gak terjadi
aku mau bilang bertobat lah kalian yang membohongi kami

tode gera pada 09:27 AM, 23-Jan-13

Di sumbawa NTB sekarang lgi bereaksi,,,hari ini ada 2 pengurus yg dtg pak hji dan bu hja,,,,tlg donk di tindak klo mang penipuan tlong mereka di tanggap,ortu sy jd korbannya!!!!

eka yulianti pada 09:11 AM, 25-Jan-13

di NTB tepatnya daerah sumbawa mreka mulai beresaksi lg,,dulu mreka dtg dengan nama yayasan amallilah,mreka ttp bersikeras klo dana yg di janjikan akan ttp cair,,hari gini ngasi duit tanpa kerja gak mungkin kayakx,,klopun duitnya ada ya paling jg diembat mereka,,sekarang merka dtg dgn wajah baru dengan alasan adanya penyegaran kepengurusan,,orang tuaku lagi-lagi percaya dgn janji2 mreka, gmn carax ya buka mata orang tuaku,,,klo kmren ada paak haji dan bu haja yg datang dng alasan akn sgera cair danax dan mreka butuh cap jempol,,gak tau bsk dtg siapa lg,,,mgkn radenx yg akan dtg,,sy sndri gak tau hrs berbuat apa,,katanya mreka tdk nipu dan tdk mengambil uang dr anggota tp diam2 anggota jg ngasih uang,,, tlg dong pemerintah ato pihak yg berwenang di usut,,mslh ini bikin sesat masyarakat kt

Si ganteng pada 11:18 AM, 25-Jan-13

Saya anggota lpii dari jambi
kalian yg menuduh lpii tak ada salah besar
lpii itu ada dan benar
insah allah tnggal 29 januari 2013 dana udah cair ke semua cabbng jambi. .
Dan insah allah blan 2 udah mulai kerja. .
Kalian jngan mudah tertipu lpii tak pernah memungut biaya sdkit pun. .
Hati2 kalian kalau menuduh lpii seperti itu. . .

ars kebumen pada 10:45 PM, 27-Jan-13

aku juga akan jadi mangsanya yaaaa. kalu itu penipu. dari awalnya aku percaya dg tugastugasnya dan setuju bngt sampai aku juga tak peduli mau berapa kek gajinya gak masalah. su diminta sebg ketua ranting rapi selh aku baca sampai blereng aku kok gak jadi kepengin yaaa. aku mmg b9ngung. tolong pihak aparat atu pemerintah cari bukti klo penipu ya segera ditindak.

boby pada 06:05 PM, 28-Jan-13

br2 ne d lmpung lg mrak tuch soal lpii bner pa gx td na q pngen ikt stlh q bc coment2 skr q jd ragu?????

aneuk aceh pidie pada 02:08 AM, 29-Jan-13

bwat semua teman2 yg sudh pada daftr LPII harap jngan ada yg mencaci maki sapa pun,karna ini blum tntu pnipuan
smua nya sabar,kita ikuti aja dlu aturan main nya
benar atau salah nanti kita tindak lanjuti
salam mukhlis

menyon pada 08:32 AM, 29-Jan-13

lpii,ktanya krjaanya ngawasi distributor milik YA gajinya emang gde tapi bner nggak ya,saya udah daftar bulan maret 2012 sampe saat ini blm ada kabar sama sekali

adnan oi pada 02:04 PM, 29-Jan-13

benar gak sich itu ada....???? aku udah dftar dri bulan september katanya 3 maret 2013 udh pasti cair...
mana itu duit tbungn 2thn aku,,,masa iya boongin orng miskin kaya aku,gak kasihan lah

orang kaya pada 07:52 PM, 29-Jan-13

sabar mas nanti keluar juga djiga july

menyon pada 08:14 AM, 30-Jan-13

iya mas orang kaya,qta udah sabar mau gmana lagi uang udah msuk,moga harapan qta jadi kenyataan,kabar terakhir sekarang launching nasional tuk distributor moga habis itu LPII nya yng cair

phawndjie. pada 05:37 PM, 30-Jan-13

moga lpii benar adanya.
karna jika dilihat kinerjanya.
akan sangat baik dan sangat membantu pemerintah dalam menyalurkan bantuan.

Rara pada 06:57 PM, 30-Jan-13

Kok jd bingung baca komen smua@......
Yg pasti bnar gx sih ni kerja jngan hanya omsong aj.....
Dri tahun kmaren masak sampek tahun ni blum pasti kapan mulai kerja.....
Bkin orang stres aj....

rose pada 05:49 AM, 31-Jan-13

Udahlah tdk ada dana YA tuh,yg ada dana anggota ke YA,lht aja tuh klu ada pungutan pst bnr brtanya,cb klu ada info cair pas hr H nya hilang,wong omongan keTumnya aja tak prnh tepat,tp hebat YA,dg modal KATANyA aja bs buat org prcya,,,, msk pmrntah djdkan alsan

sitohang pada 06:01 AM, 31-Jan-13

gue jnuga bingung katanya dah turun dana nya tapi blm cair apa benar harus dilantik??? dullu kalo memang lpii itu benar alham dullillah gue di pungut bajat 5jt..nhh....tapi kalo emang penipuan yo kita doa kan mudah mudahan ada balasan nya dari yang maha kuasa,,,, amminn yarobbal alamin

fajry pada 03:31 PM, 06-Feb-13

saya fajry mewakili dari pasman barat disni jga lagi marak nya tentang lpii. ku jga ikut jadi korban nya ku sngat ragu pada lpii ini katanyauang yg tersimpan itu disimpan oleh bapak soekarno di bank swiss.dan yang bleh mngambil nya hanya bapak ion,smentara buk megawati tdak bsA MENGAmbil nya.saya berfikir kan sdah bnyak uang negara di bank swiis ? tapi knpa msih bnyak utang negra. knpa gak uang itu aja yang di kAsihin untuk membayar utang????? saya pun krang percaya dengan lpii ini. mudah mudahan aja lpii itu bnar ada....mmmmmmmm.... karna saya jga ikut jadi korban nya.....

jerry pada 07:06 PM, 08-Feb-13

hai anda semua.. anda tidak rau apa itu LPII jadi jgn sekali2mengatakan bhwa LPII itubohong.. cati tau dlu kebenarannya tntang pendapat anda.. jika LPII bnar berjalan orang seperti anda hanya bisa gigit jari dan akan menelan ludah anda sendiri..
ingat kebenaran akan segera terungkap.. anda akan menangis ktna nasib keluarga anda ada di tangan anda..

rose pada 02:57 AM, 09-Feb-13

Bung jerry smpean yg akan gigit jri dan akan menelan ludah sndiri,kluarga anda akan mnangis krn kbdhan anda,dksh akal tp ga prnh dgnakan,msk dr dlu anggota dipungut biaya trus,pdhal ktnya uangnya YA byk,nich kntor tiap ktua provinsi aja numpang,,, kt lht aja ntar kbdhan anda.

Ongki pada 02:41 AM, 11-Feb-13

tolong banget ya, bagi pengurus LPII yang tau. inilah saatnya anda bertindak. apa memang harus bayar ADM atau tidak??
kalau perlu pak aiyon retuningrat yang mennaggapi pertanyaan saya ini. supaya kami di sini tidak galau.
ini nomor saya:081274974353

Ongki pada 02:49 AM, 11-Feb-13

saya anggota LPII di Jambi. saya sudah ikut LPII sejak Juli 2012, dengan biaya masuk Rp. 1jt untuk ADM. kata ketuanya sih tanggal 22 februari 2013 ini sudah pasti bekerja. tapi saya masih mencari kepastiannya, karena dari dulu selalu diundur. kalau saya baca komentar2 di atas, saya merasa ditipu, apa benar apa nggak harus bayar ADM 1 juta. tolong dong bagi pihak2 yang merasa bertanggung jawab atas LPII hubungi saya di nomor:
081274974353
kalau memang kami ditipu, kami mau mengadu ke pihak mana dulu, supaya kami tahu yang mana pengurus yg benar dan yg sesat.
dan anehnya, setiap ada anggota yang keluar, SK nya dilelang dengan harga diatas satu juta untuk anggota baru yg mau masuk menggantikan yg keluar tadi.

PAYROLL-MAN pada 08:43 AM, 14-Feb-13

BAGI ANDA YG SUDAH BERGABUNG DGN LPII, SY UCAPKAN SELAMAT DAN TOLONG PASTIKAN UNTUK PER TGL 14 FEB'13 , HARI INI ANDA SUDAH DAPAT SK. BILA ANDA INGIN MENYIMAK INFO TERBARU , COBA CARI DI FACEBOOK "LPII" . SELAMAT MENCOBA...

SABAR & IKHLAS YG TAK BERTEPI....DEMI AMANAH

rahman pada 02:53 PM, 14-Feb-13

wajar kalau keraguan menerpa kita semua,,karena waktunya selalu di ulur2 n g ada ke pastian,saya bukan salah satu korbanya,sempat di tawarin tapi ragu makanya g ikut,,bagi yang uda mendaftar ambil kembali aja uangnya sebelum terlambat..karen saya yakin ini penipuan...cara rekrutmen karyawannya aja tidak profesional. jangan terlalu tergiur dengan jumlah gaji, bisa aja dia bilang sampai 100 jt tapi g ada kepastian,,siapa yang bodoh coba,,saya yakin anda bisa berfikir ko.

Handsome kid pada 09:47 PM, 19-Feb-13

Nie skr lgi gencar2x d wlayah q...dsnie dpngt biaya 1jt untk jdi anggotax.untng az q blum byar..ktx sich krjax blan 4,,msa dana bsar tp kntor dpetx nyewa..g logis bgt.!!!smoga kalian yg menipu mndpatkn adzab yg stimpal..aplagi bwt ktuax,raden aiyon...bertobatlah!!!

Ali Febriyanto pada 10:36 AM, 20-Feb-13

Di lampung khususnya kab. Pringsewu dan kab. Tanggamus sedang marak juga perekrutan pengurus LPII, banyak keganjilan2 yang terjadi, seperti latar belakang pendidikan tidak penting, tamatan SD sampe yg tidak bisa baca pun diterima, apa iya sebuah organisasi akan jalan dengan kualitas SDM yg seperti itu, kedua, proses perekrutan dengan meminta uang dengan alasan untuk administrasi, itupun nominal uangnya sangat variatif, artinya tidak ada standar dari organisasi tentang kisaran dana yang harus di stor kan, ketiga, pekerjaan yang belum jelas tapi mendapatkan gaji yang sangat besar, keempat, sumber dana untuk gaji sumbernya sangat tidak masuk akal, kelima, ternyata dana rekrutmen itu ada semacam bonus untuk anggota yang berhasil merekrut anggota baru, kisarannya variatif juga.

rose pada 03:16 AM, 21-Feb-13

Yg msk lpii kan dlhat dri spa yg bs bayar bkn dr pnddkan,,, aneh kok pkek biaya duit msk,yg sy dger lg ada lounching tuh tgl 27,dan tgl 15 mretnya ada mlai pmbgian smbako scra nasional,kntor aja tiap provinsi blm ada,pling pas hr H nya molor lg,dan dksh alsan yg aneh,,,, giliran pnrikan duit anggota bru bnr bnr tuh infonya,udah 14thn cm bs ksh janji2 aja...

indra meranti pada 11:16 AM, 22-Feb-13

hy....
sya indra mwkili dr kab.keplauan mrnti....sya juga ikt mndftar utl jd anggta d lpii....mank ampe skrg info x lg d awan sana....bner gx x sya ug gx tw....y sya c brharp lpii ne bnr" da,jd smua clon anggta lpii yg da d indonsia tdk kcwa dgn pngrus lpii....

azr_kebumen pada 09:16 AM, 23-Feb-13

KEBUMEN,,Stelah saya slidiki sampai ketua PAC dan Ketua DPC serta saya tanya legalitas dan bukti2nya saya malah jadi ragu, saya kaget ketika ketua DPC mengeluarkan Sertifikat Deposit yang d laminanting dari Bank d Korea senilai $ 12.500.000. Ga tau tau itu Dollar mana sbb di situ tulisannya bkn " US$" tp cuma "$". Dan setau saya Surat berharga dari perBankan g blh d laminating kErtasnya jg bkn krtas murahan sprti itu.Anehnya lg Tamatan SMP di jadikan Kasie Hukum dan HAM di tingkat PAC,, Tau apa dia tentang Hukum...?? kuliah jg nggak...!! Akhirnya berkas dan uang saya tarik kembali sbb saya jg blm menanda tangani Formulir pendaftaran dan pernyataan msk mnjd anggota.

azr_kebumen pada 09:27 AM, 23-Feb-13

Tanggal 27 feb 2013 katanya ada pembagian sembako Nasional perkepala fakir misikin dn Du'afa dpt 12 kg beras + 1 dus Sarimi, tanggal 5 maret 2013 ada pencairan Sertifikat deposit senilai $12.500.000 untuk para Ketua, Wah bisa kaya mendadak tuh para KETUAnya. Tp apa ya bner...?? Kita liat aja bsok. Kalo saya sh mending makan singkong KENYATAAN dari pada mkn Roti tp dala MIMPI.

Bingung... pada 02:09 PM, 24-Feb-13

Bener gak sech........

rose pada 01:22 AM, 25-Feb-13

Logika aja ya,,, kok tiap ada kgiatan knp slalu mungutin dananya dri anggota,mn tuh uang YA yg ktnya byk,,, knp program nich diundur2 trus ampe 14 thn,krn uang YA tak ada,klu uang makmum dan anggota yg sdh msk kekantong YA sngat byk skli,hrznya yg pro bla sih blh tpi hrz dsertai dg bukti dong,jgan cm ktnya,,, nich dpt deposito buatan YA sndri aja sdh seneng,,, mna tuh pkran yg dksh sm allah,,, dksh otak kok tak dgnakan,,, pgen kya krj,,, jgan mimpiin uang YA,kok pmrnth djdkan alsan,,, mau bg smbko aja udah 14 thn cm bs janji2 doang,,,

Rix pada 09:48 AM, 25-Feb-13

katax Yayasan yg berbasis sosial, ternyata tak lebih baik dari tahi kucing. Gw sebel, ortu udah terhasut ampe jual mobil & gadaikan surat rumah. Ampe skrg sakit2an gara2 mikirin dana mustahil yg dijanjikan. Smg Allah melaknat yayasan amalillah yg ternyata penipu berdasi kelas kakap

Arief pada 02:16 PM, 25-Feb-13

Di demak kemarin hr sabtu di rapatkan di gedung pancasila,katanya cek untuk ketua & pngurusnya diberikan,cek bisa di cairkan asal semua pengurusnya membuat rekening giro sbsar 2jt & 250rb untuk skck.ktnya cek bisa dicairkan sblum tgl 10 maret nnti,semua pengurus udah bikin rkning.
"bila LPII mnipu,tunggu ja berita tv bgaimn keadaan tubuh mereka,karna semua ketuanya disini adalah preman sini & seanggota dgn preman pasar induk kramat jati.para kalian yg udah daftar,g' usah hwtr.bila LPII menipu,udah da yg ngurus nyawanya,,, trims,,,,,,

rose pada 09:21 PM, 26-Feb-13

Kita lht aja bsk tgl 27 yg ktnya lounching nasional,pling ntar sepi lg tuh,dan ada brta mndur dg alsan ini itulah,tolong buat tmn2 dmohon bntuannya tuh sms ke 9949(online presiden sby) buat menbubarkan yaysan yg sdh buat org sluruh indonesia sengsara,biar smua ptinggi2nya dtgkap tuh,klu lapor polisi prcma,uang YA dr makmum byk tgl mrka sogok aja polisi,mksh

Soul pada 09:01 AM, 01-Mar-13

Mau nanya.., kalo' jangan-jangan sewaktu-waktu ane dapat kayak gitu..,
Itu pake' surat lamaran atau gak yang daftar, kaya' MLM kan gak pake lamaran smile
Terus waktu kita disuruh bayar itu waktu mau masuk "kerjanya" atau waktu ngelamarnya tiba-tiba disuruh langsung bayar??

lala-lpii pada 02:27 PM, 01-Mar-13

saya juga heran. di jogja katanya LPII dananya cair tanggal 15. yang bisa mencairkan ketuanya per cabang wilayah kecamatan. tapi ketuanya di suruh buat giro dengan cara setor 2jt. yang buatkan pusat.
kalau emang mau cair ngapain pake buat giro. tinggal kirimkan aja kertas gironya dari pusat untuk dicairkan ketua2 cabangnya yang dijogja. gak usah setor dulu.
pada bego kali ya???

SIGIT ANCOOK pada 02:34 PM, 01-Mar-13

HERAN GW AMA ORANG2. MASIH AJA DIBODOHIN KOK YA TETEP MAU GITU. SAYA DAH TAU SEMUA JALANYA PEMBENTUKAN LPII. UNTUK LEMBAGANYA TIDAK PROFESIONAL. MOHON INSTANSI TERKAIN UNTUK MENINDAKNYA. KARENA IJINYA JUGA TIDAK JELAS, PANYAK PEMALSUAN DOKUMEN DI LPII. SEHINGGA SAYA MEMILIH KELUAR DARI PADA BELUM BEKERJA DAN PASTI DAPAT UANG KOK SUDAH DIMINTA DANA DULU. PEMBUATAN BADAN LEMBAGA KOK DANANYA MALAH MINTA DARI BAWAH.

lala-lpii pada 02:39 PM, 01-Mar-13

yang lebih aneh lagi LPII pusat aja belum jelas keberadaanya kok sudah di suruh buat LPII di kecamatan. lha terus yang mau ngeluarin dana dari LPII mana?
sarap kabeh wonge
saya juga keluar mas. gak jelas blas lembaganya. gak profesional dan mengada2. memaksakan diri terbentuk LPII dan hanya mencuci otak anggotanya. untung saya msh sadar akan keberadaan LPII itu hanya palsu untuk mengeruk uang masyarakan yang mau di bodohi. dan ini sebagai strategi pengganti YA. liat aja faktanya. andai cair beneran jg gw gak nyesel dah keluar

rose pada 03:34 AM, 02-Mar-13

Lgan knpa tak anggota sndri aja bkn gironya,kan jlz tuh,lgan tak prlu hrz 2jt,buat giro kan tak nyampe sgtu,lgan ntar klu duitnya dsetor kpusat ntar gironya buatan org pusat lg sm kyk depositonya,,,, aneh kok mau bggiin duit tp dsuruh stor trs,cb anda mlmar sbuah prshaan pst kan prshaannya tanyain kt sdh pnya rek blm,klu blm kta dsuruh bkn sndri buat rek,bknnya kt stor kprsahaan tuh,dan org prshaan yg bknnin,, seandainya yg pnya deposito 5rb org kli 2jt,wahhh byk pmskan lg YA nya

doni-serang pada 11:01 AM, 02-Mar-13

EMANG BENER TUH BU ROSE
saya rasa yang mau setor dah tercuci otak dan nalarnya. ternyata anggota LPII itu (mohon maaf) yang berpendidikan rendah. mana ada mba bag hukum dan ham hanya lulusan SMEA ( tahu apa tentang kedudukanya itu ??)
ketuanya malah lulusan SMP, gak tau tuh cara mendirikan lembaga sosial. mengurus perijinan, membuat giro dll. gw sih ngikut aja. selama gak kena biaya ya gw ikutin, kl dah menyangkut biaya mending keluar. giro yang nanggung ketua. kasihan juga sih. tp tenang aja tar kl dana keluar di ganti deh duit ketuanya..... hahahhahahah gw kan bagian keuangan. tp ampe sekarang blm pernah pegang duit serupiahpun untuk mendirikan lembaga ini. anah dan ajaib.

jeny pada 12:12 AM, 03-Mar-13

Hmm.. padahal berita d blog ini gak menyebutkan ttg lpii... kenapa judulnya lpii ?? Dan dri coment yg memuat juga berita2 semacam itu tidak disebutkan klo itu lpii.. ada yg menyebutkan lpii tp kepanjangan ny saja salah.. kalau anda tidak percaya itu ya hak anda..karna tdak ada yg memaksa untuk percaya atau tidak.. dn wktu anda digunakan untk mencaci maki .. perkataan anda menunjukan pribadi anda.. yg percaya atau tidak ya silahkn..tidak ada paksaan.

curious pada 01:11 AM, 04-Mar-13

Ass. Saya Dari Palembang.salah satu anggota Lpii Yg blom Tau Kapan kerja..saya Hanya ingin memberikan saran, apabila ketua, cabang, ataupun pengurus resmi LPII yg sedang mengurus.
Tolong , Apabila LPII itu Benar, berilah Informasi yang jelas terhadap Anggota" yang mengharap" pekerjaan ini, melalui website kek,biar para anggota tau informasinya, perkermbangannya, biar jelas. Soalnya karena menunggu pekerjaan ini, betapa banyaknya korban yang telah melalaikan pekerjaan yg lain.. sad

anggota lpii aceh pada 01:04 PM, 04-Mar-13

walaupun banyak yang masih ragu tentang lpii itu, namun saya sudah yakin, karena menurut informasi bahwa mulai tanggal 4 sampai 15 itu msa pencairan dana untuk distributor. dan kemudian pada tanggal 20 bln 3 pencairan dana untk lmbaga...yang penting keyakinan man....ragu-ragu maka mundur ja...ga usah persulit masalah sndri...takut-takut strees too..rmah skit jiwa udah pada muat smua..jangan sampe msuk rmah skit trus ampe disana htung-htung gaji pkek daun pisang he he he he.....mdh2an lpii to dpat aktif dlam waktu yang singkat ini....asyiiiiiiiiiikkkkkk

rose pada 02:37 AM, 05-Mar-13

Tkutnya ntar anggota lpii aceh nich yg stress nungguin lpii nya,,,, wong duitnya tak ada jd apa yg dtunggu,dri bln november kmrn ktnya dah mulai tp smpe detik nich 0 bsr,yg lucunya agama lg dbwa2,,, skli2 gnkan tuh akal yg dksh allah,,,infonya aja tak ada yg tpat,cm info pnrkan dana aja yg tepat,,, kok org susah tmbh dbuat susah,,, situs resminya aja tak jls,,,

RAHMAD ALI pada 04:04 PM, 05-Mar-13

Di daerah TEBING TINGGI juga ada anggota pengurus LPII program amallillah, saya di suruh bayar untuk uang administrasi sebesar Rp.2,5 juta.,
dan nantinya akn mendapat gaji sebesar 5 juta/bulan.,
apa mungkin ya ???
tp knpa masalah ne tidak ditindaklanjutin oleh pihak berwajib ?
apakah dlm program ini adalah para2 anggota TNI atau sbagainya,.
makanya program ini berjalan dan terus berkembang dri sabang sampai merauke.,

regar pada 07:22 PM, 05-Mar-13

wadduuhh jadi bingun nhh,,,ikuut apa enggayyy boong apa engga yaalloh berilah petrunjuk kejalan yang benar aammiinnn

ard'en pada 09:12 PM, 05-Mar-13

hmmm lpii...
Mengemparkn,, ddumai riau udh kluar SK ny,, katany tgl 23 bln ne udh mulai jalan,, dr yg udh djanjikn stahun yg lalu,, tmnqu yg tamatn SD krj sbg kuli panggul djanjikn dpt kdudukn sbg karyawan pengawas lapangn dgn gaji 7jt,, percaya atau tidak??? Qt lht maenny aja,,

Anak bugIes RIAu pada 02:17 PM, 06-Mar-13

Saya juga udah daftar dan selalu monitor di group lpii tentu ny info nya gk ada yg akurat mlah tiap saya buat status kbnyakan staf2 lpii blas dgn coment yg tidak wajar
dan jujur stlah saya byar ADM
saya menyesaL krn waktu yg djanjikan sudah Lewat
Bhkn saya gk trima apa2
saya diriau dknakan biaya 2,6 juta
saya mendaftar br 2 aBNg saya
buat yg diriau apa ada yg tau dimana kantor wiLayah riau ,siapa ketua kalian
di riau .saya pun tidak tau
dah bagi yg merangkap saya masuk kE LPII JIKA AKHIR BULAN 3 INI TIDAK JUGA KERJA SAYA PASTIKAN
BULAN 4 TIDAK AKAN MELIHAT MATAHARI LAGI

Rotul pada 08:23 AM, 07-Mar-13

LPII apakah benar akan terjadi?
tgl 15 Maret target kerja. yow wis ben lah mlaku2 dewe . kalaupun tdk akan terjadi ikhlaskan saja uangnya .Mungkin itu bukan rejeki kita untuk apa disesali? toh sbelumnya kita percaya ma janji- janji mereka.
aku juga ikut

sonia pada 08:33 AM, 07-Mar-13

LPII sekrg sdh msk ke plosok2 pedesaan,sekrg sdh msk ke ds tpt mertua sy tinggal, smg sma yg sy bc di jaringan tdk terjd kpd mertua sy, amin klo pun terjadi sy berdo'a smg org2 yg termsk didlmnya & mrk2 yg mengatasnamakan lpii dibuka pintu hatinya d smg diberi hidayah oleh Alloh SWT.

Putri lampung pada 09:10 AM, 07-Mar-13

LPII membuat semua orang bingung...
Sebenarnya ada gx ce LPII itu...

anak madura pada 05:12 PM, 07-Mar-13

aq juga di tawari di daerah madura tapi di lihat kinerja kerjanya gak jelas, di kasih alamatnya di cari2 ternyata nihil. aq berfikir orang bekerja itu di gaji, nah kalau ini kerja nya gak jelas gajinya jelas, kan aneh. qt fikir2 banyak perusahan yang berdiri itu kebanyakan gaji pegawai nya UMR tapi kok aneh.( EMANG NYA UANG NYA NENEK MOYANG LOH...........)

tNt com pada 12:20 AM, 08-Mar-13

Lpii menipu apa tidak, psti smua itu akan sgera trjwab... bwt nyantai aj biar gk stres...ok.

syukur gulo pada 06:24 PM, 09-Mar-13

yaahowu ? memang benar yyasan amallilah dan LPII banyak yg udh trtipu dskitar plau sumatra tau nias dan saya sendiri udh dtpu thun 2012 diminta uang administrasi 2500000. saya mndaftar blan sep 2012 pda blan november 2012 mulai akif krja udh smpai blan nov gada hsilx mrka blang blan desember cair dana opersional pas blan desember gada sama skli atau tdak cair mereka blang awalm blan jan 2013 diadakan prtmuan tau seminar digunung sitoli dan nanti bln maret mulai krja.
sya tdak brterima pnipuan ni teman orng nias tau skitarx jngan prcya YAYASAN AMALLILAH atau LPII ckup kami yg udh dtpu saya mhon jngan coba2 mndaftar di yysan amallilah tau LPII

rose pada 02:08 AM, 10-Mar-13

Nich yg lcunya lpii dsruh buat domisili sm npwp,kantornya aja blm ada jd gmn ngurus domisli lmbganya? Apalg npwp lmbga,apa yg mau dpjkin dri lmbga tuh,pmskan aja blm ada,sthu sy ngurus npwp hrz ada sumber dana yg dpjkin,jd sumber dananya tak ada,apa dong yg mau dipajakin,mank aneh,yg lucunya ngurusnya pkek uang sndiri dlu lg,blm duit buat gironya 2jt plus transfort ktua PWnya,duh kshan bget oomku,mau aja dsruh ini itu,smpe kpn pnipuan nich trungkap,,,,

khan pasuruan pada 09:39 PM, 10-Mar-13

Aku kemarin selamat dimintain 6 jutaan, dan dijadikan securitiesnya peluang cuman ada disitu, dan april ini launcingnya itu katanya ketuanya yg punya, tapi setelah baca dari kata2 semua permirsa semua jdnya aku selamat, tapi bagi yg g tau soal internet pasti tergiur sama iming2 gaji itu semua gaji pertama yg ditawarkan adalah 4 jutaan sapa yg g kegiur sama iming2 itu dan akhirnya aku melihat semuanya perkataan semua aodinen semuanya ternyata booo ong semua saya pertama amat ragu cuman izasah terakhir dan harus S1 transkip nilai dan KTP, Fotonya 4 lembar, aku heran kok g pakai kartu kuning dan SKCK dan surat sehat jasmani dan rohani yg di dapat dr puskesmas terdepat.

julham pada 02:00 AM, 11-Mar-13

di pekan baru lg maraknya lpii,setiap anggota,d kenakan biaya15j.dgn gji 7 jt /bln.dn anehnya calon anggotanya,dr org pendidikan rendah,anehkan!.dn kta nya yayasan ini mendapat suntikan dana dri bank dunia, dri harta ny sukarno yg tersimpan di bank swis. Kpd aparat pemerintah tolong d usut spa dalang dr semuaini,masalahnya ortu saya sdh mendaptar jd anggota,dn menyetor uang:1 jt.

EKO FIRMANTO pada 10:11 PM, 12-Mar-13

Kepada Yth: Bpk Ketua DPC (LPII) untuk Wilyh Madura Tlg minta Info yg jelas dan kirimkan Alamatx? Krn melihat Komen d atas sdh ad yg dr th 05-2012 masih gak ada kbr takutx yg ad d Madura ini sm kayak yg d daerh lain, jd tlg d komen dn tunjukkan Almtx.

Arman pada 04:54 PM, 13-Mar-13

Penipuan LPII semakin merajalela, didaerahku Kotafajar Aceh Selatan, Gelumbuk, Kampung Paya, Terbangan sekitarnya dan saya yakin dikampung lainnya didaerah Aceh Selatan khususnya Kluet pasti sudah banyak yang ikut. Awalnya berturut2 2 orang saudara saya menanyakan tentang Yayasan Amalilah dan LPII, karena saya kerjanya dibagian komputer dan internet, jadi mereka ingin kejelasan tentang yayasan ini di internet sekaligus cek situsnya kata mereka, awalnya saya juga tidak tahu, dan setelah cek googling, wauuuuu 99,99% merasa tertipu dan tidak ada kejelasan nasib uang masyarakat yang sudah terlanjur disetor, jadi berdasarkan hal tersebut, langsung saya kasih info bahwa yayasan ini/LPII adalah PENIPU. Beberapa hari kemudian datang lagi seorang lulusan peserta pelatihan komputer dan menanyakan juga hal tersebut, diceritakan juga bahwa teman2nya berasal dari gelumbuk kec.kluet utara sudah ikut sejak november 2012 dan menyetor 1.5jt dan hingga saat ini tidak ada kejelasan soal dana mereka. Dan saat ini saya yakin LPII masih eksis mencari korban2 baru dan kebanyakan dari calon korban dan koban adalah orang berpendidikan rendah. Saya sendiri asal bertemu teman2 langsung saya kasi info tntg LPII dan kedok Penipuannya, jadi, bagi rekan2 internet sebarkan info Penipuan LPII ini baik di internet dan yang paling penting kepada tetangga2 kita, sodara2 kita, sahabat2 kita dll.

purwokerto pada 02:51 PM, 14-Mar-13

yyyy.. dtempat saya jg ada lpii tingkt regional... sya dmsukan staf pelayanan dan informasi...,,
sy jg ragu2,,, mw kerja dsruh bayar uang admin 3,5 jta,,,tp belom q byar..hahah
kmren SK buat sya sdah jdi..
ga tau bnar ato tidak tntng lpii. y berdoa saja..,,
akhir maret katnya sih sdah mlai jalan dn pembgian sembako,,, bulan april sdah bsa mnrima gji,,
ntuk cabang memang da deposit sbsar 12.500.000
dan sya melihat tp kok kertas ny ky kertas kwarto y,, warna orange tua,,, yg buat sampul jilid fotocopian..huftttt

an~nur pada 09:22 PM, 14-Mar-13

yoi..gw jg rgu bget am lpii, d jmbi jg lg hboh, ktanya mlm mggu ni ad acra pmbkaan d rmbo bujang.dr tgl k tgl, dr bln k bln jnjny mau mlai krj tp ko gk trbkti jg.. Gw 99% gk ykn am lpii so gk msk akal gjiny bsa d ats 5jtan, emg dr mna uag tuk byr gj anggta sbnyk it? Mna ad org mau sdaqah rtusn jt.. Bner2 gk msuk akal broo.. Tp kt lhat aj nnt, kalw gk trbkt jga rme2 kta cri t ktua Dpc..

koeloep.. pada 09:30 PM, 14-Mar-13

yoi..gw jg rgu bget am lpii, d jmbi jg lg hboh, ktanya mlm mggu ni ad acra pmbkaan d rmbo bujang.dr tgl k tgl, dr bln k bln jnjny mau mlai krj tp ko gk trbkti jg.. Gw 99% gk ykn am lpii so gk msk akal gjiny bsa d ats 5jtan, emg dr mna uag tuk byr gj anggta sbnyk it? Mna ad org mau sdaqah rtusn jt.. Bner2 gk msuk akal broo.. Tp kt lhat aj nnt, kalw gk trbkt jga rme2 kta cri t ktua Dpc..

Sinta pada 12:02 PM, 15-Mar-13

Iy sama, aq jg kmaren bAru dtawarin sodara ikut di LPII, aq jg dipungut biaya sbnyak 2jt, n di iming2i gaji 5-10 jt/bln, dia jg slalu dtg untk menanyakan kpastian dr ku. Ktanya jg stlah byar 2jt, aq dpt SURAT SK, aq jg bingung bgt, masak dy minta biaya 2jt, kalo td msalnya 50rb bisa2 aja, ini malah 2jt, aq bingung bgt, ini beneran ato menipu. Aq jg stlah bAca koMen2 diatas makin ragu krna bnyk yg sudah trtipu. Aq pun snernya gk mau tp aq liat dy agak ng0t0t aq untk ikuT..

rose pada 03:14 AM, 16-Mar-13

Tolong tmn2 yg brasal dari jambi,tolong dicek ktnya djmbi sudah cair ditributornya,tktnya cm akal2an aja,,,,,wong janjinya aja mundur trus,,,, tolong infonya tuk tmn2 daerah jmbi,soalnya nich pst pnipuan

rotul pada 08:48 AM, 16-Mar-13

Katanya tgl 15 Maret kerja , n aq tanyain lg ama ketuanya katanya udah pasti n pakem. la mana janjinya?
ya sudahlah kalaupun bophong bir T uhan yg membalasnya, tp pintaku smoga tetap akan berhasil

kebumen pada 06:44 PM, 17-Mar-13

asalamualaikum

di wil kebumen lpii lg marak2nya. tdnya tertarik bgt, pa lg dr gajinya gede bgt. katane pake umr luar negri. makin percaya tuh. tp abs baca jd ragu? pgn sebuah kejelasan.

YANG UDA CAIR MANA. DARI ATAS PE PLG BWH SMW'A CM KOMPLEN DOANK?

kebumen pada 06:48 PM, 17-Mar-13

asalamualaikum

di wil kebumen lpii lg marak2nya. tdnya tertarik bgt, pa lg dr gajinya gede bgt. katane pake umr luar negri. makin percaya tuh. tp abs baca jd ragu? pgn sebuah kejelasan.

YANG UDA CAIR MANA. DARI ATAS PE PLG BWH SMW'A CM KOMPLEN DOANK?

rose pada 03:55 AM, 18-Mar-13

Sy srankan buat tmn2 yg dtwari buat msk krja di lpii tolong jgan mau,krn blm ada bukti kpn lpii akan mulai krjnya,skrg aja info yg bredar mundur trus,,, kshan yg jd ktua disruh ngurus prlengkpan ini itu tp smua pkek biaya sndri,pdhal surat2 sdh slsai diurus pun blm thu kpn mulainya,,, yg ada cm kluar duit trus,jgan mau diimingi2 gaji bsr,tp krjnya tak thu kpn,,,,

debii pada 09:36 AM, 18-Mar-13

lpii berjalan dngn muluus,blan 4 ne uda mulai kerja.,kata nya......dr jambii

DOPI TERIANI PAGAR ALAM pada 11:02 AM, 18-Mar-13

SAYA MAU MASUK JADI PEGAWAI LIPI BAHKAN MENAGJAK TEMAN SEBANYAKMUNGIN TAPI DENGAN SARAT GA PAKAI UANG KALAUPUN UANG PENDAFTARAN 3 JTA 4JTA KAMI SANGGUP TAPI NANTI POTONG GAJI AJA KAN KATANYA GAJI LIPII GEDE .. SE ANDAINYA UANG PENDAFTARAN 600RB GA APA GAJI KAMI DIPOTONG 2 JUTA . KAN SIMPEL ,,,( TAPI INGAT KALAU LIPII MINTA UANG DULUAN SOORY .. GA LAYAUUUUU....

fulan pada 08:24 AM, 19-Mar-13

ane jg d twrin tuh lembaga,qtany bln depan d buka kntrny.awlny d minta 1jt,tp gk d byr pun gpp,ntar d potong gaji.gaji besar mgkin aj,krna kn krjany tuh brsifat sosial.klo d gaji kcil ntar d selewengkan..yg pnting doakan aj agr bkn penipuan.

Restu Putra Ade Nata pada 04:30 PM, 20-Mar-13

jadi Intinya gmna..

aku lg daftar LPII ini ..
bayar uang muka 1jt . n nunggu 1 bulan buat dapetin SK dgn gaji sampai 15jt/blan...

anehnya ini lembaga terdaftar sama pemerintah ..
dgn surat tembusan sampai ke GUBENUR

imbank pada 10:05 PM, 22-Mar-13

lampung,metro lg marak dengan isu kabar nya LEMBAGA PENGAWASAN INDEPENDEN INDONESIA ?
dengan di pungut biyaya sebesar 1,500.000
sekali di pertanyakan ini di bawah naungan pemerintah atau yayasan ?
dan gaji minimal 5jt itu barasal dari mana ?
secara logika saja gaji pegawai negeri saja untuk golongan IIIa saja tidak sampai 3jt.
yg sudah mendaftar itu kira" sekolah nya lulusan tamatan apa ?
mengapa sampai sebodoh itu membuang uang 1,500.000 begitu saja ?
yg pintar orang itu atau yg bodoh yg mengikuti nya ? hahaha

imbank pada 10:09 PM, 22-Mar-13

maaf kalau comen nya yg diatas tidak begtu jelas. di karenakan sedang dalam kondisi GALAU di karenakan LPII. hahaha

rose pada 05:13 AM, 24-Mar-13

Buat tmn2 yg mau msk lpii lbh jgan,rugi sndri nanti dtwrin krj yg gak psti,,, plgan ntar klu klian msk,dan brtanya kpn krjnya pst jwbannya sbr aja,,, dri dlu cm bs ksh janji2 aja,,, dan ada aja pungutan ini itu,,, ktanya mau bntu wong miskin,,, tp dpintain duit ini itu,,, msk aggta dsruh kluarin duit trus

unkown pada 06:29 AM, 24-Mar-13

Woy....w dah ikut daftar Lpii di ringsewu,mana jajinya niee..!!!!!
buat yang bernama DENY ma YANTO..mana janji lo woi!!!jangan banyak bacot doank...
Awas mpe uang 5 juta w ilang,w LOCKED lo orang 2 di pringsewu..!!!
CAMKAN ITU...

deny pada 07:22 PM, 25-Mar-13

Ini saya deny pngrus lpii prngswu,anda siapa,jgn kaya banci gk diliatin nama aslinya,klo mmang anda staf saya silahkan keluar dari skrng klo tdk yakin,saya tdk mmaksa anda,dan saya tdk mnariki biaya sbsar 5jt,jgn asal bicara tuh mulut.

Mas Tarjo di Pringsewu pada 07:33 PM, 25-Mar-13

Tolong saudara deny,jangan buat saudara saya cemas..
saya tahu anda mampir ke blog ini karena anda juga merasa cemas dan khawatir krena LPII tidak menepati janji2nya bukan?
anda bisa berurusan dengan hukum mas deny kalau seperti ini..
lebih baik kembalikan saja uang2 yang telah mendaftar daripada anda yang menjadi TUMBAL LPII nanti,terimakasih.

boejang jambie pada 11:57 AM, 26-Mar-13

sbar bae la jok..e, yg pnting krjo yg ado kini tu jgn d lpaskn, biak la org mloloi kto..awk lolo nian la.. Jgn nak ba mmpi dpt gji bsak kg glo jd e.. Ktuo kto ko pun lolo jgo, kalu syo ko dak nyalain ktuo krno dio kno ploloi ktuo pusat sno.. Sbar bae la yo kwan..

Lius.Nias pada 02:14 PM, 26-Mar-13

Aku juga merasa bingung nech.....
Bilang BO'ONG, salah,,,,,
bilang BENAR, juga salah......

Xlo neh emang bo'ong, coq da pihak b'wnang yg ikut aktif jga dlam keanggotaan LPII.....??? Hrasx mereka lebih tau lah dripda kita2......

Xlo juga bner coq pke acara lama cih p'cairanx....... Dah lbih 1thn nech gc da cair2 juga......sad

hamba alloh pada 10:38 PM, 26-Mar-13

VISI DAN MISI
LPII
Visi lembaga pengawas independen indonesia adalah:
1.Menumbuhkan etos kerja lembaga yang harmonis dan dinamis.
2.Menciptakan ruang lingkup kinerja organisasi yang jujur, bersahaja dan bertanggung jawab.
3. Menjunjung tinggi etika organisasi di bidang pengawasan dan pengelolaan organisasi.
4.Mengembangkan sistem jaminan sosial dan perlindungan sosial.

Misi pengawas independen indonesia adalah:
1.Menerapkan sistem pengawas yang tepat guna dalam pengelolaan organisasi.
2.Menyeimbangkan kinerja organisasi dan pelaksanaanya dalam program lembaga.
3.Menindak tegas para kinerja organ apabila terjadi kekeliruan, kelalaian, kecerobohan dan kecurangan akibat ketidak mampuan mengelola lembaga.

Cermati visi dan misinya maka anda akan tau jawaban anda sendiri!!!

xYZ pada 08:47 PM, 27-Mar-13

HAAAAhhhhhhhhhhhhhhhh,,,, Balikin Ajalah, uang kita" udah , mending gak usah , buat ni lembaga, Mau bantu masyarakat malah, nyusahin masyarakat,,urusan pemerintah, yah urusan pemerintah, gak usah ikut" campur. """BATAS KESABARAN HABIS"""

manusia ada batas kesabaran...

ard pada 04:05 PM, 28-Mar-13

cieee.. ddumai riau sdh diadakn rapat dn prtemuan dgn smuia anggota lpii riau..
dan,,,,,,,
semua msh rencana dsaat saya brtanya dmana kantor pusat dn cabangny dn kapan mulainy tp udh mminta uang tuk pngurusan SK,,
bilang aj minta uang,, LPII mmg indak jaleh

Moon pada 06:25 PM, 28-Mar-13

Apa sich kelebihan lpii it,,?sjauh ni ak dngr kkrngan ny ajh..sad

uda iko pada 01:42 PM, 29-Mar-13

Pusing kan sama lpii?
Sama donk......
Janji molor trus..
Klw kalian yang mengaku bertanggung jawab,tlng kasih link resmi kalian...
Bukti aj deh....
Jangan bisanya cm bisa mengangkal,bukti aj bray....
Bisa g?

jeri rismanto pada 05:50 PM, 29-Mar-13

asslm.. buat semua rekan janga mudah terpropokator sama pihak yang gak brtanggung jwb.. klo mw suatu lembaga apalgi lembaga yng resmi anda harus liat dlu legalitasnya..jgan angsun bilang percaya atau lembaga it penipu.. klo legalitas jelas,AD/ART dan visi misi jels dan terakui oleh pihak terkait(pemerintah)brt lembaga tersebut resmi/SAH.. sedangkan LPII sndiri it smw sudah jelas.. surat rekomendasi/terdaftar dri LBH(LEMBAGA BADAN HUKUM),KESBANGPOL/KESBANGLINMAS,KEMENSOS,MENDAGRI DLL semua sudah ada.. jadi apa yng diragukan lg.. klo eng program lpii gak jelas gak mungkin surat2 tsb di keluarkan.. jadi jgn cuma karn bnyk koment2 yng gak jelas anda terengaruh... klo pengen tau ebih lanjut silakan hubungi orang yang menawari anda.. dn khusus untuk wilayah pringsewu lampung silahkan hubungi saya... atau kirim email ke sini jeri_rismanto@yahoo.com , terimakasih.. wassl,,

uda iko pada 11:09 PM, 29-Mar-13

Bener sih boss....
Saya juga pac kab xxx
Smua surat,spanduk,npwp,sampai akta notaris sudah kelar.
Tp sampai sekarang saya tidak tw kapan ini akan di realisasikan...
Dl saya diam aj,cm sekarang saya sudah di batas sabar boss...
Saya di YA dari 1999,mana anggota saya sudah pada men cap saya sbgai penipu..
Klw emang iya,mana buktinya selain surat atw foto?
Sudah bosan kayaknya di giniin trus ama kalian...
Klw orang kaya yang kalian kuras ,g apa lah...
Wong cilik iki bro.....
smua surat" yang lwat email saya sudah bosan, sbgai PAC di kab xxx saya sudah kecewa dengan LPII dan YA yang DULUNYA saya cintai...

hamba alloh pada 12:09 AM, 30-Mar-13

gini bro tentang sk yg blm jadi ini bisa dlm proses,di kantor pusat ,bisa juga enga sampai kantor pusat dlm arti penyelewengan atministrasi untuk kepentingan pribadi dlm arti oknum.seandainya lpii nanti berjalan apa komentarmu bro . apa lagi orang"yg sudah masuk lpii dan mereka menjelek-jelekan lpii itu bertanda orang yg tidak amanah apa lagi sampai menyimpang dari adart,semoga alloh akan menurunkan azab nya pd mereka amien perlu diketahui kita bergerak di bidang sosial,alloh hua'bar semoga alloh slalu bersama kita di jalan yg benar perjuangan tanpa pengorbanan itu hampa bro. kena apa yg di pikir kok negatif nya melulu! {yg saya ketahui yayasan amallilah dan lpii baik}nyatanya sampai sekarang masih exsis yg tidak baik itu adalah oknum !!!

uda iko pada 08:52 AM, 30-Mar-13

Gini mas bro....
Klw jadi mah sukur atuh.....
Ini teh udah kelamaan....
Mas bro suka ngutuk orang ya?gmna klw mas bro juga saya kutuk?
Tp saya tidak suka bgtu akang,ssya mah cm butuh kepastian,disini saya posting minta penjelasan.....
Bkannya minta kutukan dari kalian....
Main kutuk aj kayak suci sedunia dirimu kang....
Bleguk sia......

andi pada 12:21 AM, 01-Apr-13

Maaf sblmnya,buat pngrus lpii Ɣƍ sudah saya caci maki,alsan saya kmrin krna saya tdk tau prkmbngan lpii itu bgaimana,,
Skrng saya tau bgaimana prjlnan lpii itu dan mngpa ini smua lama prosesnya,,
Bwt tmen2 Ɣƍ lain,jgn khwtir krna ini smua sdah nyata,buang smua pkiran ngatif klian,kalau klian ingin tau bgaimna prkmbngnya,klian temui n sering2 aja sharing ttng lpii dngan pngrus klian,shingga kalian tdk sprti saya Ɣƍ dulu,Ɣƍ tau nya hnya beres n ingin cpat bkrja..
Tmksh..

Bang ANDI di PRINGSEWU pada 01:53 PM, 01-Apr-13

Saya dengar di daerah Pringsewu dan Tanggamus akan segera di proses hukum staf2 LPII,karena sudah bnyak masyarakat yang merasa resah dengan penipuan yang telah dilakukan oleh staf2 LPII.
saya sungguh merasa senang dengan kabar ini,karena LPII bnar2 telah membuat resah dan bingung warga.
Jujur,lebih baik adik saya DENI dipenjara sementara namun mata hatinya terbuka daripada Ia berdiam diri lama di dalam kegelapan LPII..

QITINK pada 02:01 PM, 01-Apr-13

Sabar bang....
Sabar aja,semua pasti ada hikmahnya.

Deddy931 pada 03:28 PM, 04-Apr-13

Aparat pemerintahan harus menindak tegas,dngan adanya penipuan berkedong lpii di banyuasin,palembanga
dana yg sll di janji2kan tk kunjung cair,
dan sll cm memberikan janji2 manis atau bohong belkah.

dj pada 04:09 PM, 07-Apr-13

hati2 dengan ocehan yg blum tentu bnar
orang menanam pasti akan panen hasil yg di tanam
allah maha adil

Bujang pada 04:11 PM, 07-Apr-13

Saya bingung...
LPII kok tambah PINTAR ya
Anehnya lagi ternyata rakyat Indonesia masih banyak yang BODOH.
Kasus LPII/YA sy dengar brmasalah udh sejak tahun 2006, brdsrkan info teman yg udh daftar,,,eeee skrng masih gigit jari hehehe.
Dan ternyata ampe hari ini masih ada jg tuh yg ikut2an ketipu.
Sya yakin deh org yang sudah mendaftar adalah hanya ikut nafsunya aja dan tentunya ilmu pengetahuan kurang. hanya diimingi kerja gaji gede, eh langsung percaya. Sedangkan salahsatu ciri orang yg bodoh adalah mudah percaya kepada orang/info dari orang lain tanpa kroscek terlebih dahulu kepada ahlinya atau cari info dari media.
Makanya saat ini, jika anda punya keluarga, teman, siapapun yang anda jumpai, kasih tau tntang LPII ini, jangan sampai ada korban lagi. BUkan sedikit lho uang 600rb, 1jt, 1.5jt dst..dikota dan beberapa desa terdekat tmpt sy tinggal mereka daftar dgn biaya 1.5jt.
Mari infokan dan sebarkan ke media internet melalui apa saja, FB, TW, FS, YM, SKYPE dll.

tNt com pada 08:49 PM, 07-Apr-13

Lpii maju trus sampai trlksana smua program mu....

rose pada 01:22 AM, 09-Apr-13

Udah jlz tuh deposito bodong,klu asli mna ada toh udah waktunya pncairan bisa mundur,kcuali klu deposito bodong,lgan ga prlu bkn giro klu cm dksh bga 0,5%,ckup rek biasa aja bs kok,lgan apakh ada tmn2 yg udah buat rek giro mlalui YA dpt bukunya? Pst tdk ada kan,,, dri dlu kok cm duit anggota y yg kluar trus,glran kt ga bs mmnhi syarat duitnya,eh kt dianggap mdur,hrznya blikin dong duit mrka,,, dr th 98 kmn aja tuh duit yg sdh dsetor ke YA????

jambi pada 01:04 AM, 11-Apr-13

untuk semua yg comen diblog ini sekedar info klo YA dri msing2 daerah sdah mlakukan pengukuhan penotarisan yg artinya dlm bpn ini dana untk distributor akan cair..klo anda smua percya y tunggu aja.klo tdak ya udah.dan klo memang anda bsa buktikan klo YA ga benar/penipu tlng bntu kmi untk hentikan kgiatan ini.dgn melaporkan ke pihak yg berwjib kek...tlng jgn cma pintar comen aja..makasih...

rose pada 02:37 AM, 11-Apr-13

Jambi@ ente jg jgan cm bs ngomong doang,bukti dong bkn janji,,, klu mlapor tuh ursan gmpang,,tp kan duit anggota yg udah dstor ke YA dah byk,jd gmpg aja mrka sogok tuh aparat,mau bgi smbako aja 14thn ga siap2 ampe skrg,glran pnrikan dana anggota hrz cpt,skrg nich bukti bkn cm omongan/agenda2 ini itulah,yg smuanya pkek biaya anggota,tiap ada acra pst anggota dpngutin duit,jgan2 YA cm mdal janji,,, utk tmn2 yg ingin msk LPII lbh baik jgan,drpd anda dksh janji ga jls,klu mank duit YA ada,udah dri dlu2 dah jln,masak KTA aja byr,pin mainan jg hrz byr,tak ada yg gratis di YA,krja aja blm tp dsruh byr trus,,, kta lht aja tgl 20 mei,apa lg ntar alsannya,,,

Arif d medan kec labuhan pada 03:32 AM, 12-Apr-13

Setelah saya bca komen swdara sawdari sya yakin bnr ini pnipuwan.saya jga aggota lpii.sya msk aggota dri blh oktber thn 2012 smpai skrg msi d jnjikn krja & pncairn d undur smpi bln mei mndtg.smpi klwrga sya msk semua jd aggota .ayah ketua dri desa,sya jd sdih org tua sya,kk sya,palek sya jd knk tpu jga.

Putri psw pada 11:45 AM, 12-Apr-13

Ya kita berdoa saja, klo itupun benar ya itu rejeki buat yg ikut LPII...
Klo yg ikut LPII duitnya gx cair, itung2 duit yg sudah masuk buat amal,sedekah...
Gtu aja kok repot.
Belajar ikhlas dlm smua hal. Uang bukanlah sgala2nya...
Mudah2n kita dpt rejeki lbh dri yg LPII janjikan... Amien...

riezal pada 02:52 PM, 12-Apr-13

weww...

sama-sama kita liat aja nanti mana yang benar dan mana yang salah...
kalo memang cuma tipuan ya sudahlah. uang yang sudah habis untuk pendaftaran cuma RP800.000 doang kok... murah meriah

ADI pada 11:48 AM, 13-Apr-13

Iya ...saya sih dah dpt SK tpi lom kerja2...biaya sih dah dtanggung ktua pngrus cabang banjarnegara ntar klau dah kerja potong gaji 3 bulan 30%per bulan.....sya cuma baru ngeluarin 80 ribu buat biaya SK sama persyaratn lainya.....dah 5 bulan nih lom kerja2 ...anak istri gua mo dkasih makan apa..? plishh deechhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Kambing(kampang,babi, anjing) pada 05:21 PM, 15-Apr-13

Saya sony, saya perwakilan dari lampung kota metro, .
Saya trmasuk orng yg ikut dftar d Lpii d bagian staff. .
2 bulan yg lalu saya dftar pkek dana 7,5 juta, smpe skrng tk ada kpstian kpan tgl oprasional krja Lpii, krna stiap ada kbar slalu d undur2 2 minggu ke dpan. .
Sampe skarang pun blum jelas. .

Ada kbar ktany kantor Lpii d kota metro uda d buka bgi yg ragu bleh d cek, . .
Tnpa ragu2 aku cek d kantor metro nya, Memang ad kantor ny, tertera Tulisan Kantor Lpii. .
Bhkan nama2 krjany pun sdah trdftar,
nama saya pun ad di situ sesuai bgian krja saya. .
Ada yg buat saya ragu:
1. Katanya kantor pusat d metro tp kantornya sangat kecil, kyak ruko tukang pecel.
2. Anehnya smua pkerja yg kurang pndi2kan bisa krja dsitu asalkan ada dana pndftaran.
3.aneh lagi saya trhitung krja dri awal tahun,
jd ntar prtama saya msuk krja saya dpat rapelan gaji 21 juta.

Ktanya minggu ini sudah krja, nyatany gk ada kbr lgi, gk tau d undur kpan lgi. .
Saya tunggu aj kalo sampe ada penipuan saya teman2 dn saya sendri yg akan bakar dan bunuh orng kantor2 itu,

anjing kau pekimak. .

rose pada 07:26 PM, 15-Apr-13

Pusatnya aja kcil bgtu bro,buat propinsi aja kntor yg jls ga ada,cm rmh ktua pwnya aja yg djdkan kantor,ongkos bolak blik ktua propinsinya pun dri uang pribdi ktua sm anggota,jd mana yg ktanya YA/LPII yg duitnya buannnnyak tp pusat sm daerahnya aja tak jls,yg ada krj blm tp dmintain duit trus,,,,,,,, jgan2 ga ada duitnya nich YA/LPII klu ada ga mgkn mndur ampe 14 thn

reza.. pada 10:56 PM, 15-Apr-13

ini di aceh bung,lagi maraknya kerja di LPII dengan iming2 gaji besar melebihi gaji Pns pada umumnya.
konon katanya,kerjanya hanya memberikan sembako dari pusat kepada seluruh masyarakat dengan pengecualian msyarakat yang PNS tidak mendapatkan paket sembako tersebut..
indonesia aja belum mampu memberikan seperti ini kepada seluruh warga negaranya,bagaimana dengan sebuah yayasan?

indra pada 01:48 PM, 17-Apr-13

ya udah klau klian pngen mnudur mndur , jgn dbwt psing ntr setres lho..kn ksian lq stres ank bini drmh gk ad yg nafkahin... yysn gk btuh orng kyak klian yg gk mo sbr dlm sesuatu,... klian juga itu bs ap sih , sya aj yg doktor tidk asl ngmng kyak klian , klian yg lulusan sd, smp , sma j dh berni ngmong sprti itu,... klian blum tw sih prosesnya , sya ni mngkuti proses dri awal , jd sya dh pham tntng LPII .. anda bs djrat hkum lho , krna mncmarkan nama baik

rendy pada 03:17 PM, 17-Apr-13

mudah2an berbuah manis.... rezeki ga kemana....

mat jambi pada 05:34 PM, 17-Apr-13

tai pilat kau indra...ngmg mcm anjg be.ngku2 doktor jngn2 tkg sapu jln.....?

rose pada 12:47 PM, 18-Apr-13

Kshan ya yg ikut YA/LPII dah uang hbz,rugi wktu nungguin ampe 15 thn,kok mau ya cm dksh janji,klu ga mau dhina,buktikan,jgan cm omongan aja,blm ada sdktpun ampe skrg uang YA yg udah kluar,acra di TMII aja duitnya msh pke duit sumbangan dr anggota,jd kmn nich uangnya YA yg ktnya buannnyakkk,lht aja bln may,msk k juni,dan bln2 slnjutnya cm dksh jnji,ga akan prnh cait tuh duit,krn mank duitnya ga ada,,,

awy pada 09:39 AM, 19-Apr-13

hey buat kalian yg dah jadi anggota .... kalian pelajari lah lpii itu apa dan gimana cara kerjannya ,...lpii sebagai pengawas independent.
yg dah dapat S.O.P pelajarin.

kren di aceh pada 04:29 PM, 20-Apr-13

ska@ udah di keluarin krja@ ga da.....n deposit di bank uda saya liat.....tp gaji kagak ada....malahan sekarang di minta duet buat buat KTA....sedang kan krja tak pernah kunjung datang...biasa@ krja dulu baru ada KTA.....TOLONG SOB KASI SARAN

SUARA LPII pada 10:12 AM, 22-Apr-13

BAGI YG MERASA DITIPU, DI BOHONGI, JANGAN CUMA BACOT ATAU NGOMONG NGGEDABRUS DISINI, SAYA TUNGGU KALIAN DI TMII, KEONG MAS

TANGGAL : 27 APRIL 20013
ACARA : HIBURAN PT.GUSWARA
- ORKES ,WAYANG KULIT SEMALAM SUNTUK

BUKTIKAN NYALIMU, SAYA TUNGGU DI TMII, MONGGO...

(AS) pada 01:49 PM, 22-Apr-13

Saya udah byr 2jt, buat byaya adm, buat pengurus lpii, kira2 kapan tuh mulai krja...??
ini pnipuan/ bkn psti dtgnya dri Allah, krna Dia yg mengatur sgl sesuatu, jd tawakal aja lahh...

(AS) pada 01:49 PM, 22-Apr-13

Saya udah byr 2jt, buat byaya adm, buat pengurus lpii, kira2 kapan tuh mulai krja...??
ini pnipuan/ bkn psti dtgnya dri Allah, krna Dia yg mengatur sgl sesuatu, jd tawakal aja lahh...
(Dri daerah Purwokerto)

JOINS S pada 09:15 AM, 23-Apr-13

KAPAN MULAI KERJANYA LPII YA BOSS? JANGAN CUMA JANJI AJA

Dody ardana pada 09:28 PM, 23-Apr-13

No coment, i love YAYASAN AMALLILLAH DAN LPII . Forever

sukria pada 03:43 PM, 25-Apr-13

ya saya pun dengar masalh lpii ini tapi itu gak bener jangan diikuti bohong belaka pengurus nya saja gak punya pekrjaan tetap rumah nyewa

sukria aek kanopan,asahan pada 03:46 PM, 25-Apr-13

bohong belaka
kantor gak ada minta biaya adm 2juta
yayasan apaan tuh

mario pada 01:29 PM, 27-Apr-13



q berniat sih masuk ksna krna q udh tau dri kwan q jdi q g berminat lgi. wlaupun gajinya sampe 5 juta dan uang masuknya smpe 2 jutaan sya tidak mau klw di bohongin doang

LPII pada 10:52 AM, 29-Apr-13

KALAU MASALAH SABAR ORANG BILANG SABAR KAN ADA BATAS NYA ,
TAPI KALO SAYA GA,
KARNA ORANG ALLAH SELALU DEKAT DENGAN ORANG YANG SABAR,
JADI JANGAN BUAT BATAS KITA DENGAN ALLAH,
KARNA ALLAH TAU MANA YANG LEBIH BAIK UNTUK HAMBANYA ...

Netral pada 11:28 AM, 01-May-13

Saya udah dpt sknya kemudian udah ada bukti depositnya nominalnya gede $ 12.500.xxx.xxx, dari bank luar (korea) ga tau ini benar apa gak..

Sang Pencerah pada 09:25 AM, 02-May-13

Baru" ini saya dan istri saya juga ditawarin untuk kerja di LPII dengan syarat memberikan uang 2jt sebagai adm. Langsung kerja dengan profit 4-5jt/bln. Itupun masuk langsung dapat posisi kasie admin bro... Mo lulusan TK, SD, SMP, SMA, Kuli bangunan semua bisa... tapi satu yang saya tangkap dari omomngan si perekrut... "Ini lembaga sosial loh Mas/Mba, jadi ya semuanya nanti berhubungan dengan sosial, Kerjanya santai kok yg penting jujur dan sabar serta ikhlas menerima kerjaannya..."
Gw jadi mikir kerja apaan tuuh... kok ikhlas menerima...? nalar gak kalian...?
@jember

Arul pada 11:40 PM, 05-May-13

Aq dari jawa timur pasnya di bojonegoro@ kalo baca coment smua temen2 ya percaya ya enggak!? Kemarin camerq tu udah dpt SK n deposit banyak $12. Xxxxxx bln maret kemaren, skarang bliau di suruh nyairin tu kertas yg di laminating ke JKT...... MUDAH2HAN benar adanya tu LPII kacian camerq udah mondar2ndir cmn pgn gk ngecewain temen2nya.

rama pada 05:50 PM, 06-May-13

bekerja dgn keluar kringat utk dpt hasil itu lebih mulya. lebih baik kita memberi daripada menunggu pemberian.jgnlah kita berangan2 besuk kerjakanlh sekarang untuk dpt hasil. mksh. wslm

satrio pada 01:15 AM, 07-May-13

Knpa kalian semua berharap yg tak pasti,, udh jelas2 ribuan orang tertipu oleh lpii, ga msuk akal smuanya, mereka2 itu cari org yg gampang dbodohi,, makanya mereka ga brani buka pendaftaran secara terbuka,, apalagi mnawarkan pada kalangan mahasiswa,, jelas otaknya lebih pintar dan ga segampang mmbodohi org yg ga mau usaha,,!! Pkir ulang kl mau ikutan kya lpii,, sesat kalian!!

andi pada 01:21 AM, 07-May-13

Ga msuk akal bgt. Daftar polisi aja 300jt uang msuknya gajinya 1,5 smpe 2jt. Daftar pol pp 25jt, gajinya 800. Daftar pemda 12jt gajinya 1 jt,, msa iya daftar LPII 3jt gajinya 60 jt, ngimpi kali mas bro!!! Pkir pake logika aja,,

Aya pada 07:23 AM, 07-May-13

Brusan td mlm aq dtwarin tmenq, ktnya pak carik lg cri staf komputer di lpii, kl minat dsuruh mmbyr uang 3rtsribu bwt KTA, apa bner ini jg trmsk penipuan?bingung nieh,,

PAYROLL-MAN pada 02:54 PM, 07-May-13

KITA TUNGGU DOP CAIR BULAN JUNI 2013, SEMOGA....

Endang Suryana pada 05:55 PM, 10-May-13

Gimana ni Aku jga Bingung ni ada Tawaran Gaji 15 Jt Frend dari LPII Kec. Sinunukan Kab. Mandailing Natal. Tapi gak Tau.... Lah.. Menurut Gwa Sih... Gak Logisss....SBY Mau Bayar Pkai Apa....... Atau Menurut Gwa Duit Administrasi Pendaftaran Tu... Yang Jadi Bantuan Buat Msyarakat..... Makan Gwa Terancam.............Slmmmmmm

Joni Silalahi...... pada 06:01 PM, 10-May-13

Aku Jdi Bingung Ni... Dari Segini Banyaknya Komen... Masuk Jadi Anggota LPII.. Apa Benar Ya.. dngn Penawaran Gaji Sebesar Itu Jadi Kenyataan,,,,,!!! Kyaknya Ragu De....h Tpi Tak Apa Agak ja... Beli Lottre.. Klau Mang Ggggglll.....

Endang Surya Sinunukan III......... pada 06:03 PM, 10-May-13

Kasihannn Deh... Buat anggota yang dah Gabung di LPII Kec. Sinunukan Kab. Madina.... ya... Syukur-syukur... Jngan Jadi Korban De,,,,,,,,, Amin.....

ayam kokok pada 10:08 AM, 20-May-13

sy pon termSuk jga lpii,bgai mna kta menuntaskan kebohongan2 lpii ini..

maekidi pada 04:23 PM, 28-May-13

Dittunggu lagi. Kalo bosen tinggalin

rose pada 11:34 PM, 02-Jun-13

Buat tmn2,bl ada yg mnwrin krj diLPII lbh jgan mau,krn djmn anda cm dnjiin proses aja,smpe skrg 15 thn jg msh proses,dan hrz klian thu duit baksos/simbolis smbako itu adalah duit yg udah klian setor,dan sbnrnya YA tuh ga ada duitnya,klu ada duitnya dah dri dlu programnya jln,tujuannya sih mulia tp cb klian prhtkan org yg ikut YA hmpir smua dibuat mlarat oleh YA yg ktnya mau sjahterakan umat,,, untuk waspadalah trhdp pnipuan

hamba allah pada 10:04 PM, 16-Jun-13

ma'af ya buk rose anda bs dtuntut lho bicra sprti itu. persaan dr awl kment anda slalu mnjlkan LPII, pdhal anda blm tw apa apa.
kalau mank smpeyan ingin kluar dr LPII , slhkan tp jgn mnjlkn LPII.
ingat semua tndkn itu ada blesan na.
Ma'af sudah mnyndir

Leni Eliza pada 11:03 AM, 27-Jun-13

di daerah t4 saya sumatera selatan tepatnya di pangkalan balai juga ada orang yang menawarkan pekerjaan dan itu adalah LPII kata mereka gajinya 5 juta sebulan dan untuk mendaftar bekerja di LPII ini harus membayar uang sejumlah 1 juta tapi yang saya binggungkan pekerjaan trsbt sampai dengan sekarang belum bekerja dan lokasi t4 bekerja tu lum ada,, mereka hanya mengobral pembcraan saja katanya bekerja bulan 2 lwat blan 2 blan 3 lwat blan 3 blan 4 lwat blan 4 blan 5 sampai akhirnya la 7 blan pekerjaan itu belum bekerja.

AMOI pada 08:42 AM, 07-Jul-13

YA MUDAH-MUDAH SEMUA YANG DIOMONGKAN BANYAK ORANG
TIDAK JADI KENYATAAN DAN LPII TIDAK MEMBOHONGI KITA SRMUA WALAUPUN KITA MENUNGGU SAMPAI TAHUNAN

elang langit pada 11:24 PM, 13-Jul-13

kalu emang pnipuan ,, knpa bsa ada dpenjuru and brtahan slama ini,,,, klau iya pemerintahan kta yg salah,,,

LIBRA pada 01:14 PM, 04-Aug-13

SOLOK_SUMATERA BARAT<br />
<br />
saya.,.udah bayar 2.300.000.,,.katanya mulai kerja siap lebaran 2013 ni.,..<br />
<br />
Mudah2n bener..,.karena AD guru saya disana..

ANDANI pada 01:17 PM, 04-Aug-13

KALIAN PENGURUS LPII DAN JAJARAN JANGAN CUMA BISA MENFITNAH ORANG..

BUKTIKAN KALO SEMUA OMONGAN ORANG3 TU bOHONGGGG

Prast Putra pada 06:19 AM, 07-Sep-13

Wonosobo - Bulan ini LPII lagi marak di wonosobo-jawatengah dan menyebar hampir kesemua kecamatan di wonosobo.

Modus yang dipakai:
Setor uang 600.000 sebagai biaya administrasi
Nantinya akan digaji 4 juta.
Boleh tidak menyetor uang administrasi. tapi akan ada potongan gaji 15% perbulan dari gaji 4 juta itu ..

Jadi Waspadalah PENIPUAN
Cek di google dulu bener kaga' "apapun jenis lembaga yg Anda ikuti".

Rose pada 02:06 AM, 10-Sep-13

Nich yysan udah psti pnipuan,lht aja tiap tgl yg djnjikan mndur trus,yg ada pngutan lg buat prgantian SK,dpakai aja blm udah hrz dgnti,dsruh byr lg,udah jlz nich yysan ga ada duitnya,klu ada duitnya kluarkan dlu dana ktua,kan bs dgnkan buat byr admin YA,tuh gelar haji ayon dr mn y? Haji kok suka bohong,sampe2 ga ingat lg sm dosa,,, tp msh aja ada yg prcya dksh jnji manis dan mau setor duit lg.

saya pada 03:26 PM, 14-Sep-13

jdi kpn dana nya cair

dumai pada 11:00 AM, 25-Sep-13

gan,
lpii yg d fb udah mlarikaqn diri ,
fb nya sdh non aktf...
untk yg blm ikt jgn ikt dlu dech...
ckp kami aja yang hncur...

toples MAGELANG pada 01:01 PM, 17-Oct-13

LPII Lembaga Pengibul Independen Indonesia

solok sumatera barat pada 08:46 PM, 25-Oct-13

halo bro semua guwa g bingung di tawari masuk lpii sama seseorang pns lho katanya posisinya di bima ntb dan gajinya bisa ampe puluhan juta gitu kita dapat surat kuasa dananya dari bunga harta indonesia yang ada di bank swiss
coba liahat sejarah indonesia tentang kekayaan indonesia yang ada di bank swiss
dan setiap anggota bayar nya 3 juta
and akan di berangkatkan ke bima awal tahun baru guwa bingung nich
kalo guwa pinjem uang 3 juta untuk itu
kalo nanti penipuan gimana kan kacau
dan menurut kabarnya ada yang brani gadaikan sepeda motor lo beneran ini keputusan yang susah guwa ambil kalo bener mandi harta kalo ngak masuk jurang gw
huft

Seliro pada 01:03 PM, 27-Oct-13

@solok sumatera barat,
jangan percaya, orang2 udah pada kena tipu jutaan rupiah

herss pada 09:59 AM, 13-Nov-13

Orang sabar ma org bodoh ada bedanya pa ga ya buat org yang mennti LPII,,, kyak Gua uga....

eddaaannnnnnn!!!!

firdaus pada 07:56 AM, 15-Nov-13

LPII itu tdk menatapkan janjinya. LPII itu tdk bisa dipercaya

icub,. pada 01:50 PM, 22-Jan-14

sudah sekian banyak pandangan2 masyarakat ttg lpii ini, ada yg mndukung, ada yg tdk,mau smpai kapan ada titik trangnya.kok pemerintah lengah tntang hal ini.jutaan msarakat yg terombang ambing dg keadaan yg tdk jelas ini.apa yg ada dlm benak yayasan amalilh dan lmbaga lpii ini. katanya membntu masyarakat malah menghancurkan masrakat. kami mhon kpd pmerintah utk bsa mngusut tuntas prmslhan ini , hanya pmerintahlah yg sangat kmi hrapkan. terimakasih..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar